admin admin admin admin Author
Title: Napoli Akan Jadi Lawan Yang Berat Madrid
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Real Madrid tidak ingin tersandung di tangan Napoli. Juara bertahan Liga Champions itu berasumsi Partenopei sebagai lawan y...
Prediksi855.com Real Madrid tidak ingin tersandung di tangan Napoli. Juara bertahan Liga Champions itu berasumsi Partenopei sebagai lawan yang sangat beresiko di babak 16 besar.



Madrid dipertemukan dengan Napoli dalam undian babak 16 besar di Nyon, Swiss, Senin (12/12/2016). Di fase kelompok, Madrid lolos sebagai runner-up Kelompok F, sesaat Napoli jadi juara Kelompok B.

Sebagai yang memiliki gelar Liga Champions paling banyak sekalian juara bertahan, Madrid pasti lebih diunggulkan. Bakal namun, Los Merengues memperkirakan Napoli bakal merepotkan mereka.

 " Napoli miliki seseorang pelatih yang sangatlah bagus serta telah jauh bertambah dalam setahun lebih paling akhir. Mereka bakal jadi lawan yang sangatlah susah, " kata Direktur Hubungan Institusional Madrid, Emilio Butragueno, seperti diambil Soccerway.

 " Kami tahu kalau tim-tim Italia bertarung dengan sangatlah baik. Mereka punya kebiasaan meredam desakan, bermain rapat, serta mereka bermain sangatlah baik dalam kondisi ini. Kami mesti sangatlah waspada lantaran tentunya mereka dapat jadi lawan yang sangatlah beresiko, " tambah Butragueno.

 " Untuk mereka, hadapi Real Madrid bakal berikan motivasi yang mengagumkan, " ujarnya.

Madrid bakal menjamu Napoli di Santiago Bernabeu pada pertandingan leg pertama, 15 Februari 2017. Mereka bakal ubahan berkunjung ke Naples pada 7 Maret 2017.

 " Kami bakal main di kandang sendiri pada leg pertama serta kami mesti memperoleh hasil bagus. Leg ke-2 yaitu pertandingan tandang serta kami kenal atmosfer di stadion mereka bakal jadi apa, " kata Butragueno.

 " Di kandang sendiri kami mesti sangatlah solid, memperoleh hasil bagus, buat membawa kami ke undian babak perempatfinal, " tuturnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top