admin admin admin admin Author
Title: MU Menang Berkat Gol Pogba Dan Ibra
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Manchester United pulang dengan tiga poin dari lawatannya ke markas Crystal Palace. MU menang 2-1 atas Palace karena gol da...
Prediksi855.com Manchester United pulang dengan tiga poin dari lawatannya ke markas Crystal Palace. MU menang 2-1 atas Palace karena gol dari Paul Pogba serta Zlatan Ibrahimovic.



Melawat ke Selhurst Park di kelanjutan Premier League, Kamis (15/12/2016) dinihari WIB, MU tampak sangat menguasai atas Palace. Walau sekian, MU kesusahan membuat kesempatan bersih di babak pertama.

Baru di penghujung babak pertama MU buka kelebihan melalui tendangan Paul Pogba. James McArthur lalu cetak gol balasan untuk Palace di menit ke-66.

Zlatan Ibrahimovic tampak sebagai pahlawan kemenangan MU. Striker asal Swedia itu cetak gol di menit ke-87 untuk menyegel kemenangan 'Setan Merah'.

Ini jadi kemenangan ke-2 dengan cara beruntun yang dibukukan MU di Premier League sebelumnya setelah menang atas Tottenham Hotspur. Dicatat oleh BBC, ini yaitu kali pertama MU menang beruntun di Premier League mulai sejak bln. Agustus.

Penambahan tiga poin dari pertandingan ini masihlah belum merubah posisi MU di klassemen. Pasukan Jose Mourinho itu masihlah tempati peringkat enam dengan 27 poin dari 16 kompetisi. Sesaat Palace turun ke urutan 16 dengan 15 poin.

Jalannya Pertandingan

Dalam kompetisi di Selhurst Park, Kamis (15/12/2016) dinihari WIB, MU tampak tanpa ada Henrikh Mkhitaryan yang cedera dalam kompetisi melawan Tottenham Hotspur. Walau tempo permainan lambat, MU menguasai jalannya pertandingan di menit-menit awal.

Kendati tampak menguasai, MU tidak banyak membuat kesempatan bersih. Peluang paling baik untuk MU baru terwujud di menit ke-37.

Paul Pogba kirim umpan pada Wayne Rooney dengan mengangkat bola melalui barisan pertahanan Palace. Rooney meneruskannya dengan tembakan ke arah sudut kanan atas gawang, namun kesempatan itu digagalkan oleh Wayne Hennessey.

Hennessey kembali melaksanakan penyelamatan lima menit lalu. Dia menepis sepakan Pogba dari dalam kotak penalti.

Peluang itu dengan diawali umpan lambung yang dilepaskan oleh Michael Carrick. Pogba yang ada didalam kotak penalti lalu menyambutnya dengan sepakan first time ke arah gawang. Namun Hennessey sigap menepis bola.

MU pada akhirnya buka kelebihan di penghujung babak pertama. Satu sepakan bebas yang menghadap ke kotak penalti dibelokkan oleh Zlatan Ibrahimovic dengan dadanya ke arah Pogba. Tanpa kesusahan, Pogba lalu menceploskan bola kedalam gawang dari jarak dekat.

Di awal babak ke-2, Palace berusaha untuk segera menggebrak. Joe Ledley yang baru masuk mengambil alih Mathieu Flamini coba melepas tembakan dari luar kotak penalti. Namun tendangan Ledley itu masihlah belum pas tujuan.

MU di buat kuatir dengan keadaan Eric Bailly. Sesudah sekian kali terlihat kesakitan di babak pertama, Bailly --yang baru kembali jadi starter di Premier League sesudah sembuh dari cedera-- pada akhirnya ditarik keluar dengan terpincang-pincang di menit ke-52 serta digantikan oleh Matteo Darmian.

Palace hampir cetak gol balasan di menit ke-63. James McArthur melepas sepakan voli dari luar kotak penalti yang menghadap ke sudut atas gawang. Namun David De Gea melaksanakan penyelamatan brilian untuk menyingkirkan bola.

Tiga menit lalu, McArthur sungguh-sungguh membawa Palace menyamai kedudukan. Dia mengalahkan De Gea dari jarak dekat sesudah terima umpan terobosan dari Delaney.

Gol ini berasal dari gerakan Martin Kelly yang melaksanakan tusukan dari segi kiri. Dia lalu mengoper bola pada Delaney yang ada di depan kotak penalti MU, yang segera membelokkan bola dengan tumit jadi umpan terobosan pada McArthur. Peluang itu selanjutnya dituntaskan McArthur dengan prima untuk merubah score jadi 1-1.

MU segera bereaksi. Cuma berselang dua menit, MU hampir kembali memimpin melalui tindakan Rooney. Namun tendangannya dari tepi kotak penalti masihlah digagalkan oleh Hennessey.

MU pernah cetak gol di menit ke-70 melalui Juan Mata yang menyambung bola dari Marcos Rojo. Namun wasit menganulir gol itu lantaran menilainya Mata udah dalam posisi offside.

Hennessey kembali menggagalkan kesempatan MU di menit ke-78. Kesempatan ini dia menepis tendangan Jesse Lingard yang menyambung bola operan dari Ibrahimovic didalam kotak penalti Palace.

Ibrahimovic pada akhirnya kembalikan kelebihan MU dimenit ke-88. Pogba melepas umpan terobosan yang dituntaskan dengan tenang oleh Ibrahimovic melalui tendangan dari segi kiri kotak penalti Palace.

Empat menit penambahan saat didapatkan dari wasit di penghujung babak ke-2. Namun Palace tidak dapat cetak gol balasan di saat yang tersisa. Score 2-1 untuk MU bertahan sampai wasit meniup peluit panjang.

Susunan Pemain

Crystal Palace : Hennessey ; Kelly, Dann, Delaney, Ward ; Flamini (Ledley 46'), Cabaye, McArthur (Campbell 87') ; Lee (Fryers 80'), Zaha, Benteke

Manchester United : De Gea ; Bailly (Darmian 52'), Jones, Rojo, Blind ; Carrick, Herrera ; Mata (Lingard 71'), Pogba, Rooney (Rashford 80') ; Ibrahimovic

Advertisement

Posting Komentar

 
Top