admin admin admin admin Author
Title: MU Gagal Menang Karena Penalti Baines
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Unggul mulai sejak babak pertama, Manchester United pada akhirnya harus senang dengan hasil imbang atas Everton. Gol Leight...
Prediksi855.com Unggul mulai sejak babak pertama, Manchester United pada akhirnya harus senang dengan hasil imbang atas Everton. Gol Leighton Baines di mendekati pertandingan selesai buat score serupa kuat 1-1.



Bermain di Goodison Park, Minggu (4/12/2016) malam WIB, MU terlebih dulu buka kelebihan lewat Zlatan Ibrahimovic. Sepakan lob-nya dari luar kotak penalti merubah score jadi 1-0 mendekati babak pertama selesai.

Everton sukses membuat sebagian kesempatan di babak ke-2 untuk menyamai kedudukan. Usaha itu baru membawa hasil kala pertandingan tersisa satu menit di waktu normal. The Toffees menyamai kedudukan lewat eksekusi penalti Leighton Baines.

Ini jadi hasil 1-1 ketiga dengan cara mujur yamg di terima 'Setan Merah' di Premier League, sebelumnya setelah bisa juga hasil yang serupa saat bertemu dengan West Ham United dan Arsenal. Cuma bisa penambahan satu poin buat MU semakin ketinggalan jauh dari posisi atas klassemen. Mereka saat ini duduk di posisi enam dengan poin 21, ketinggalan 13 angka di belakang Chelsea.

Semetara itu, Everton waktu ini berada di posisi delapan klassemen. Dari 14 pertandingan yang telah dilalui mereka membuahkan 20 poin.

Jalannya Pertandingan

Tembakan yang dilepaskan Paul Pogba selesai terima umpan dari Valencia di menit tujuh jadi kesempatan pertama yang terwujud di kompetisi ini. Di menit-menit awal, MU menguasai penguasaan bola.

Dari sepakan bebas yang berlangsung di menit 18, Everton membuat dua kesempatan beruntun. Yang pertama kala Williams tidak berhasil menanduk dengan prima bola yang melayang masuk ke kotak penalti, sesaat usaha Cleverly juga tidak membawa hasil.

Lukaku sukses memperdaya Marcos Rojo di sepertiga akhir lapangan dan meneruskan aksinya dengan kirim umpan pada Bolasie. Bolaise maka kirim crossing ke kotak penalti tetapi tidak sampai Mirallas.

Saat kompetisi babak pertama tersisa tiga menit, MU sukses memecah kebuntuan. Menguber umpan panjang yang dilepaskan Anthony Martial dari tengah lapangan, Ibra dengan teliti lihat Stekelenburg keluar dari sarangnya.

Jadi saat berada dekat dengan bola, Ibra mencungkil bola ke hawa. Si kulit bundar melayang melalui penjaga gawang, mengenai mistar, tiang gawang, dan memantul di tanah untuk lantas disapu bek Everton. Wasit perlu dukungan tehnologi untuk mengambil keputusan apakah gol telah berlangsung. Dan gol memang telah berlangsung. MU unggul 1-0.

Dimuka babak ke-2, David De Gea melakukan penyelamatan untuk melindungi kelebihan timnya tetaplah terbangun. De Gea menyingkirkan tembakan 1/2 voli Mirallas, yang dengan diawali keberasilan pemain asal Belagi itu melalui Rojo.

Dua menit berselang ubahan MU miliki peluang. Selesai terima umpan dari Pogba, Martial melepas tembakan dari segi kiri. Bola yang dia tendang mengenai Coleman dan beralih arah menuju pojok kanan atas gawang. Tapi kemampuan pantul bola terlalu kencang hingga masihlah melayang diatas mistar gawang.

Sepuluh menit babak ke-2 jalan Ibrahimovic hampir melipat-gandakan kelebihan MU. Sepakan kaki kiri Ibrahimovic saat menyambut umpan dari Valecia diblok Fuenes Mori.

Mistar gawang menghambat MU cetak gol ke-2! Crossing yang dilepaskan Michael Carrick tidak berhasil dijangkau Pogba. Tapi bola nyatanya masihlah dapat dikuasai Ander Herrera. Dari dalam kotak penalti dia melepas tembakan kencang, tetapi bola tidak berhasil masuk gawang karena mengenai mistar.

Di menit 75 dan 77 De Gea buat dua penyelamatan untuk melindungi keuggulan MU. Yang pertama, penjaga gawang asal Spanyol itu hentikan tandukan bertenaga yang dilepaskan Holgate. Setelah itu De Gea menyingkirkan usaha yang dilakukan Gueye.

Kompetisi masuk menit 87 saat wasit menunjuk titik putih di kotak penalti MU. Sang pengadil menilainya sudah berlangsung pelanggaran yang dilakukan Marouane Fellaini pada Gueye.

Maju sebagai eksekutor, Baines merampungkan tugasnya dengan prima. Sepakan penalti yang dia bebaskan sukses memperdaya De Gea dan merubah kedudukan jadi 1-1.

MU hampir segera membalas atas gol itu, itu berlangsung saat sepakan jarak jauh Valencia mental ke luar lapangan sesudah mengenai pemain Everton.

Di segi lain, tuan tempat tinggal juga miliki kans menyudahi kompetisi sebagai pemenang. Di periode injury time, Baines mengarahkan tembakannya ke tiang dekat. Tapi De Gea dengan sigap menghalaunya.

Susunan Pemain

Everton : Stekelenburg ; Coleman ('67 Mason Holgate), Williams, Funes Mori, Baines ; Barry, Cleverley ('63 Gerard Deulofeu) ; Gueye, Bolasie ('68 Enner Valencia), Mirallas ; Lukaku.

Manchester United : De Gea ; Valencia, Jones, Rojo, Darmian ; Carrick, Herrera ; Martial ('83 Marcus Rashford), Pogba, Mkhitaryan ('85 Marouane Fellaini) ; Ibrahimovic.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top