admin admin admin admin Author
Title: Mourinho Tidak Ingin Paksa Schneiderlin
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Morgan Schneiderlin memperoleh restu Jose Mourinho utk meninggalkan Manchester United. Untuk Mourinho ini semuanya untuk ke...
Prediksi855.com Morgan Schneiderlin memperoleh restu Jose Mourinho utk meninggalkan Manchester United. Untuk Mourinho ini semuanya untuk kebaikan karir Schneiderlin.



Seperti dikabarkan terlebih dulu Schneiderlin sedang dispekulasikan saat depannya menyusul minimnya peluang main yang didapatkan Mourinho musim ini.

Hanya 11 menit dia rasakan Premier League musim ini serta keadaan itu terang tidak untungkan utk perubahan karirnya ke depan. Terlebih dikarenakan tidak sering tampak Schneiderlin kehilangan tempatnya di timnas Prancis.

Oleh karena itu bursa transfer musim dingin kelak jadikan moment utk Schneiderlin mencari club baru yang dapat memberikannya peluang main.

Hasrat Schneiderlin itu memperoleh restu dari Mourinho yang telah ikhlas melepas pemain 27 th. itu. Beritanya West Bromwich Albion telah ajukan tawaran 13 juta poundsterling yang di terima manajemen 'Setan Merah'.

 " Dia seseorang profesional hebat, pria fantastis. Begitu jujur, begitu terbuka, serta dia bicara dari hati ke hati sekian kali dengan saya, " tutur Mourinho di Soccerway.

 " Jawaban saya sederhana saja : Jika dia menginginkan bermain teratur, saya memiliki hak menyampaikan 'tidak'. Jika tak, jadi saya juga tak memiliki hak menghalang-halangi pemain utk pergi, " sambungnya.

 " Jadi andaikata pejabat club memikirkan tawaran yang ada bagus utk pemain seperti Morgan, saya tidak lagi menghalanginya utk pergi, " tutup Mourinho.

Dibeli dari Southampton musim panas 2015, Schneiderlin tampak 47 kali serta buat satu gol.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top