admin admin admin admin Author
Title: Mourinho : Rooney Harus Cetak Banyal Gol
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Jose Mourinho menuntut Wayne Rooney untuk cetak gol tambah banyak di bekas musim. Namun Mourinho sadar minimnya gol Rooney ...
Prediksi855.com Jose Mourinho menuntut Wayne Rooney untuk cetak gol tambah banyak di bekas musim. Namun Mourinho sadar minimnya gol Rooney bukanlah seutuhnya kekeliruan si pemain.



Striker sekalian kapten Manchester United itu baru cetak tiga gol di semua pertandingan, termasuk juga satu gol di liga yang dibuatnya ke gawang Bournemouth di minggu pembuka. Atas tampilan jelek itu, Rooney lantas kehilangan tempatnya di tim inti.

Namun saat, Rooney masih tetap dalam gagasan Mourinho. Cuma saja, si pemain harus dapat lebih tajam lagi.

Atas keran gol Rooney yang seret, Mourinho menganggap ada peran timnas Inggris yang memainkannya di posisi yang kurang pas.

 " Berbarengan saya, dia merupakan seseorang penyerang. Di tim nasional, mereka dapat lakukan apa yang mereka ingin dengan dia, " ucap manajer MU itu yang diambil Telegraph. " Di timnas dia merupakan pemain mereka, bukanlah pemain saya. Bila mereka pingin memainkan dia sebagai bek kanan, mereka dapat memainkan dia di bek kana. Bukanlah permasalahan saya. "

 " Di tim saya, dia merupakan seseorang penyerang -- dia bakal bermain sebagai pemain nomer 9 atau 10, atau selanjutnya masuk dari keduanya. Jadi sebagai seseorang penyerang, sewajarnya dia cetak tambah banyak gol. "

 " Dia udah cetak berapa gol, saya fikir cetak gol di Fenerbahce serta satu di Premier League. Kami menghendaki tambah banyak gol dari dia, benar, namun kami juga menghendaki tambah banyak gol dari seluruhnya pemain di tim, " sambung Mourinho.

 " Mungkin Zlatan Ibrahimovic merupakan salah satu pemain yang cetak gol namun sebagai striker paling utama memanglah lumrah bila dia mempunyai banyak gol. Namun untuk semua penyerang, kami menghendaki tambah banyak gol dari mereka, " sekian dia.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top