admin admin admin admin Author
Title: Mourinho Beri Sambutan Untuk Bailly
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Eric Bailly udah ada di bangku cadangan Manchester United kala berimbang dengan Everton. Kembalinya Bailly disambut begitu ...
Prediksi855.com Eric Bailly udah ada di bangku cadangan Manchester United kala berimbang dengan Everton. Kembalinya Bailly disambut begitu positif Jose Mourinho.



Bailly, satu diantara pemain baru MU musim panas ini, alami cedera lutut serius kala bermain hadapi Chelsea pada 23 Oktober lantas. Ia juga lalu mesti ikhlas jadi pemirsa saja di delapan pertandingan MU selanjutnya.

Walau demikian, pemain internasional Pantai Gading itu saat ini udah sembuh. Bailly bahkan juga sudah masuk daftar pemain pengganti di Goodison Park pas The Red Devils berimbang 1-1 dengan The Toffees.

 " Kami memerlukan hal itu. Tidak mungkin untuk pemain yang serupa senantiasa bermain serta pada sekarang ini kami alami hal semacam itu lantaran kurangnya pilihan, " kata Mourinho pada MUTV.

 " Jadi kembalinya Eric yaitu berita bagus, walau bakal hanya utk sebagian minggu lantaran kami ketahui ia bakal selekasnya pergi ke Piala Afrika (pada Januari) namun sekurang-kurangnya dalam periode repot hari Natal ini kami miliki pilihan penambahan. Itu utama, " sebutnya.

Bailly diperkirakan bakal jadi pilihan paling utama mengawal lini bertahan 'Setan Merah' kala hadapi Zorya Luhansk di matchday 6 Liga Europa, Jumat (9/12/2016) dinihari WIB.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top