admin admin admin admin Author
Title: Mourinho Akui Kepergian Ibra Bagus Buat Liga Prancis
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Zlatan Ibrahimovic tdk lagi merumput di Liga Prancis pada musim ini. Kepergian Ibrahimovic dimaksud berikan dampak positif ...
Prediksi855.com Zlatan Ibrahimovic tdk lagi merumput di Liga Prancis pada musim ini. Kepergian Ibrahimovic dimaksud berikan dampak positif utk pertandingan itu.






Ibrahimovic membela Paris Saint-Germain sepanjang empat th. sebelumnya selanjutnya rubah ke Manchester United pada musim panas lantas. Sepanjang berkostum PSG, striker asal Swedia itu cetak 156 gol dalam 180 kompetisi.

Ibrahimovic sukses mengantarkan PSG memenangkan Liga Prancis empat musim dengan cara beruntun. Dia juga tiga kali tampak sebagai top skorer Ligue 1.

Setelah Ibrahimovic pergi, dominasi PSG di Liga Prancis sedikit terganggu. Meski PSG masihlah miliki Edinson Cavani yang juga tajam, Les Parisiens saat ini ketinggalan dari Nice serta Monaco di klassemen sesaat.

 " Pertama-tama, saya fikir beberapa orang di Prancis mesti bergembira sehabis dia pergi lantaran kalian saat ini miliki liga, " kata Jose Mourinho pada SFR Sport.

 " Dengan dia, tak ada liga. Dengan dia (juaranya yaitu) Paris, Paris, serta Paris. (Mereka memenangkan) Liga Prancis, Piala Prancis, Piala Liga Prancis, Piala Super Prancis, semuanya, serta saat ini kalian miliki liga, " kata manajer MU itu.

 " Sekarang kalian miliki liga yang saya lihat. Saya tertarik. Nice, (Mario) Balotelli. Monaco, rekan saya Leonardo (Jardim) melawan Paris, " kata Mourinho.

 " Sekarang saya melihat Ligue 1, jadi Anda mesti berterima kasih lantaran dia pergi, " tuturnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top