admin admin admin admin Author
Title: Montella Tetap Puji Anak-anaknya Walaupun Seri
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Vincenzo Montella tetaplah memberi pujian pada AC Milan walaupun cuma bermain seri melawan Atalanta. Bagaimanapun, Montella...
Prediksi855.com Vincenzo Montella tetaplah memberi pujian pada AC Milan walaupun cuma bermain seri melawan Atalanta. Bagaimanapun, Montella senang dengan posisi Milan di klassemen sekarang ini.



Milan cuma beroleh satu poin waktu menjamu Atalanta di San Siro, Minggu (18/12/2016) dinihari WIB. Meski semakin banyak menghimpit di babak ke-2, Milan pada akhirnya mesti senang dengan hasil akhir 0-0.

Dengan hasil ini, Milan belum menang dalam dua pertandingan paling akhir. Terlebih dulu, Rossoneri takluk 0-1 di tangan AS Roma.

Tapi Milan masihlah bertahan di tiga besar dengan 33 poin dari 17 kompetisi. Posisi mereka di zona Eropa relatif aman dengan selisih empat poin dari Atalanta yg ada di posisi enam atau satu strip pas dibawah zona Eropa.

 " Tim memperlihatkan kemampuan mental, dikarenakan kami menghimpit Atalanta di kotak permainannya sendiri. Kami layak memperoleh lebih dalam dua pertandingan paling akhir, " tutur Montella pada Sky Sport Italia seperti diambil dari Football Italia.

 " Saya berikan selamat pada beberapa pemain serta sayang sekali dikarenakan kemenangan bakal jadi pemanis untuk hari ini. Meski demikian saya puas dengan posisi kami di klassemen serta dengan apa yg ditunaikan beberapa pemain. "

 " Tim makin lama bagus, ini yaitu ujian kematangan serta kami melewatinya. Kami terasa gol dapat datang setiap saat, tetapi itu tak pernah berlangsung. Paling tak kami tak kalah, karenanya dapat berlangsung di kompetisi seperti ini, " tuturnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top