admin admin admin admin Author
Title: Lutut Guendogan Harus Dioperasi
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Manchester City mengonfirmasi kalau Ilkay Guendogan alami cedera ligamen lutut. Gelandang internasional Jerman itu juga mes...
Prediksi855.com Manchester City mengonfirmasi kalau Ilkay Guendogan alami cedera ligamen lutut. Gelandang internasional Jerman itu juga mesti naik meja operasi.



Guendogan alami cedera waktu Manchester City menjamu Watford di Etihad Stadium dalam kelanjutan Premier League, Kamis (15/12/2016) dinihari WIB. Saat ditarik keluar mendekati selesainya babak pertama, Guendogan terlihat meninggalkan lapangan dengan mata berkaca-kaca.

Sesudah di check selanjutnya, Guendogan di pastikan alami cedera ligamen lutut. Manajer City, Pep Guardiola, menyebutkan gelandang berumur 26 th. itu bakal melakukan pembedahan.

 " Ini begitu, begitu sukar untuk dia, menyedihkan untuk dia, kami bakal begitu merindukannya. Ini tdk mujur, tetapi tersebut sepakbola, " papar Guardiola seperti diambil dari website resmi club.

 " Saat ini kami mesti meyakinkan dia terasa kami ada untuk dia, menunggunya kembali dengan sehat. Dia bakal dioperasi serta kembali sesegera mungkin saja, " tambah Guardiola.

Akibat cedera itu serta operasi yang wajib ditempuh, Guendogan di prediksi bakal tidak hadir hingga akhir musim. Walau sekian, Guardiola malas katakan dengan cara tentu berapakah lama pemainnya itu mesti menepi.

Guendogan punyai histori panjang masalah cedera. Saat datang ke City, dia tengah melakukan pemulihan akibat dislokasi lutut kanan --lutut yg serupa dengan cedera kesempatan ini.

Sebelumnya cedera, Guendogan yg diambil dari Borussia Dortmund itu terlihat cukup apik. Gelandang berumur 26 th. itu menyumbang lima gol serta dua assist dari 16 kali tampilan di semuanya pertandingan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top