admin admin admin admin Author
Title: Lukaku Akui Pogba Bahagia Saat Bisa Gabung MU
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Romelu Lukaku tidak pernah menyaksikan Paul Pogba sangat senang. Terkecuali, pas Pogba teken kontrak dengan Manchester Unit...
Prediksi855.com Romelu Lukaku tidak pernah menyaksikan Paul Pogba sangat senang. Terkecuali, pas Pogba teken kontrak dengan Manchester United untuk yang ke-2 kalinya.



Kehadiran Pogba ke MU awal musim ini memanglah jadi soroan dunia. Dengan nilai transfer 89 miliar poundsterling, Pogba jadi pemain termahal didunia.

Pogba meninggalkan MU pada th. 2012 lalu berhimpun dengan Juventus. Empat musim berbarengan tim Turin itu, Pogba kembali pada ke Old Trafford.

Lukaku yang memanglah teman baik dekat Pogba menyebutkan Pogba sudah menaruh nafsu cukup lama untuk pulang ke Manchester. Kebetulan pas teken kontrak keduanya tengah ada di LA untuk berlibur.

 " Beberapa hal yang tengah diperbincangkan masalah dia. Namun saya disana pas dia di tandatangani kontrak dengan MU. Saat itu mungkin saja ada lebih kurang 10 orang dengan tas-tas diisi surat kontrak yang melingkari dia, " kata Lukaku seperti diambil Daily Star.

 " Sesudah semua diteken--dan saya kenal kontraknya berdurasi sebagian tahun--saya tidak pernah lihat muka dia seperti itu. Saya tidak pernah menyaksikan dia segembira itu.

 " Kembalinya dia ke Manchester United, bukanlah hanya masalah duit. Sungguh nampak, satu keceriaan yang riil untuk dia. Kami sekedar bicara sekali masalah sepakbola sepanjang berlibur musim panas itu. Saat itu kami ada di kolam renang di LA. Dia katakan pada saya masalah mimpinya kembali lagi Manchester United, " ucap dia.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top