admin admin admin admin Author
Title: Leicester Bukan Juara Bertahan Terburuk, Tapi Sedang Terpuruk
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Leicester City selalu serta selalu terpuruk. Kekalahan atas Sunderland bikin makin dekat dengan zona degradasi, walau belum...
Prediksi855.com Leicester City selalu serta selalu terpuruk. Kekalahan atas Sunderland bikin makin dekat dengan zona degradasi, walau belum bikin mereka jadi juara bertahan terburuk.



Leicester menelan kekalahan ketujuhnya di musim ini waktu menyerah 1-2 dalam lawatan ke Sunderland. Hasil pertandingan itu meletakkan scuad garapan Claudio Ranieri di urutan 15 klassemen dengan 13 poin dihimpun. The Foxes cuma unggul dua angka dari zona degradasi.

Rangkaian hasil jelek yang didapat Leicester telah dalam step mencemaskan. Mereka jadi dijagokan jadi kampiun Premier League pertama yang akan terdegradasi.

Namun saat, selama peristiwa Liga Inggris, Leicester tidaklah club juara bertahan terburuk - sekurang-kurangnya apabila dihitung hingga minggu 14. BBC menyebutkan bila Ipswich Town pernah miliki statistik lebih buruk lagi.

Selesai jadi juara di musim 1962/1963, Ipswich cuma menyatukan 12 poin dari 14 kompetisi (apabila waktu itu kemenangan dihargai tiga poin). Itu artinya, sekarang ini Leicester miliki kelebihan satu poin tambah baik. Di musim itu Ipswich selanjutnya menyelesaikan persaingan di posisi 17 atau empat posisi diatas zona degradasi.

Selama peristiwa Liga Inggris baru ada satu club yang wajib terdegradasi waktu menyandang status juara bertahan. Itu dihadapi Manchester City pada musim 1936-1937. Serupa seperti Leicester sekarang ini, City saat itu baru sekali jadi juara.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top