admin admin admin admin Author
Title: Kontrak Azpilicueta Sudah Diperpanjang Hingga 2020
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Cesar Azpilicueta menyatakan komitmennya pada Chelsea. Dia di tandatangani kontrak baru yang bakal mengikatnya di Chelsea h...
Prediksi855.com Cesar Azpilicueta menyatakan komitmennya pada Chelsea. Dia di tandatangani kontrak baru yang bakal mengikatnya di Chelsea hingga 2020. 



Azpilicueta jadi satu diantara andalan Antonio Conte di lini belakang Chelsea musim ini. Dia dipasang di segi kanan dalam sistim tiga bek yang dimanfaatkan Conte, berbarengan dengan David Luiz serta Gary Cahill. 

Selama ini, pemain asal Spanyol itu senantiasa jadi starter dalam 15 laga Premier League yang telah dimainkan. Keseluruhannya, Azpilicueta telah tampak 199 kali buat The Blues serta cetak empat gol. 

 " Saya begitu puas telah di tandatangani kontrak baru. Mulai sejak saya tiba disini, tujuan saya yaitu berkembang sebagai pemain serta memenangi trofi, " ucap Azpilicueta seperti diambil dari web resmi club. 

 " Kontrak baru ini berikan saya peluang buat meneruskan rekanan saya dengan club, tersebut yang saya dambakan serta terang saya betul-betul bahagia disini, " tuturnya. 

Azpilicueta berhimpun dengan Chelsea dari Marseille pada 2012 lantas. Jika di turunkan melawan Sunderland, Rabu (14/12/2016), Azpilicueta bakal memainkan pertandingannya yang ke-200 berbarengan Chelsea.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top