admin admin admin admin Author
Title: Klopp Senang Bisa Menang Dari Everton
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Liverpool berhasil mengantongi angka penuh selesai menang tidak tebal 1-0 di markas Everton. Manajer Liverpool Juergen Klop...
Prediksi855.com Liverpool berhasil mengantongi angka penuh selesai menang tidak tebal 1-0 di markas Everton. Manajer Liverpool Juergen Klopp tak dapat lebih senang lagi.



Di Goodison Park, Selasa (20/12/2016) dinihari WIB, kompetisi babak pertama selesai tidak ada tembakan ke arah gawang dari semasing tim. Namun, pergantian berlangsung pasca restart yang disudahi dengan gol Sadio Mane di injury time untuk memenangkan tim tamu.

Keseluruhannya, Liverpool memanglah lebih menguasai. Mempunyai 68% ball possession, The Reds membuat 11 percobaan (4 menghadap ke gawang) sedang The Toffees cuma melahirkan 6 percobaan (1 menghadap ke gawang).

 " Pertandingan tadi cukup intens, tetapi kami sangat senang serta layak menang di satu kompetisi yang susah, " tutur Klopp pada Sky Sports. " Hal terutama yang dapat Anda kerjakan pada malam seperti ini merupakan menang serta Anda menyaksikan begitu senangnya fans kami. "

 " Kami toh sedikit membiarkan lawan buat kesempatan, saya bahkan juga tak ingat satu kesempatan dari Everton. Gagasan Everton merupakan sepakbola yang hilang ingatan. Mereka menguber kami ke manapun, begitu susah bermain melawan yang seperti ini. "

 " Awalannya kami tak dapat. Kami semakin lebih baik untuk merespons permainan ini dalam lebih dari satu bln.. Tapi kami tambah baik di babak ke-2, kami harusnya dapat cetak gol lebih awal tetapi sebenarnya saya tak perduli, " ceplos manajer asal Jerman ini.

Kemenangan Liverpool tak terlepas dari peran Daniel Sturridge, yang masuk menukar Divock Origi di menit 82. Dimulai dari tembakan mendatar Sturridge yang menghantam tiang gawang, bola jadi dicecar Mane untuk dikerjakan dengan sontekan dari jarak dekat.

 " Kami perlu seorang yang dapat menembak serta Daniel Sturridge mengerjakannya, " jelas Klopp.

 " Bila Anda cuma memenangi kompetisi saat Anda bermain bagus jadi Anda akan tidak memenangi banyak kompetisi. Tadi merupakan satu pertempuran serta kami telah siap oleh karena itu. "

Advertisement

Posting Komentar

 
Top