admin admin admin admin Author
Title: Kepindahan Witsel Ke Juventus Belum Bisa Dipastikan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Terakhir keluar isu masalah akan bergabungnya Axel Witsel ke Juventus Januari kelak. Namun, Witsel sendiri belum dapat mema...
Prediksi855.com Terakhir keluar isu masalah akan bergabungnya Axel Witsel ke Juventus Januari kelak. Namun, Witsel sendiri belum dapat memastikannya.



Witsel sesungguhnya hampir berhimpun dengan Juve di bursa transfer musim panas lantas. Gelandang asal Belgia itu telah terbang ke Turin untuk menyelesaikan kepindahannya. Namun, transfer pada akhirnya batal terealisasi lantaran bursa lebih dahulu ditutup.

Meski sekian, Juve tidak berhenti menguber Witsel. Mereka miliki dua pilihan, yakni merekrut Witsel dengan harga terjangkau di bursa transfer Januari yang akan datang atau tunggu kontrak si pemain dengan Zenit habis di musim panas 2017 serta mendatangkannya dengan cara cuma-cuma.

Dengan padatnya laga yang bakal dihadapi Juve sampai akhir musim, ada pilihan untuk mempercepat kehadiran Witsel Januari kelak mengingat Liga Rusia tengah dalam periode istirahat musim dingin.

Kedatangan Witsel pasti bakal semakin memperkaya lini tengah Juve yang waktu ini telah ditempati banyak pemain berkwalitas. Terlebih pelatih Massimiliano Allegri memanglah telah ngebet mendatangkannya.

Meski sekian, Witsel sendiri belum dapat meyakinkan apakah dia akan berhimpun dengan Juve Januari kelak, mengingat ketentuan akhir ada di Zenit.

 " Untuk waktu ini, saya disini serta bermain untuk Zenit. Saya tidak jelas apakah saya bakal meninggalkan club Januari kelak, " papar Witsel pada TASS seperti ditulis Soccerway.

 " Itu bukanlah ketentuan saya tetapi Zenit, " sambungnya.

 " Di musim panas lantas, saya mungkin ubah ke Juventus namun pelatih Lucescu menahan transfer itu. Saya terasa resah waktu itu namun saya kembali seperti yang telah lalu saat ada di St. Petersburg lagi, " tutup Witsel.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top