admin admin admin admin Author
Title: Kasus Penyiraman Strootman Kepemain Lazio, Diskors 2 Laga
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Gelandang AS Roma Kevin Strootman diskors dua kompetisi menyusul perbuatannya menyiram air ke muka pemain Lazio, Danilo Cat...
Prediksi855.com Gelandang AS Roma Kevin Strootman diskors dua kompetisi menyusul perbuatannya menyiram air ke muka pemain Lazio, Danilo Cataldi, di pertandingan derby tempo hari.



Pada duel yang dihelat di Olimpico, Minggu (4/12/2016) malam WIB lantas, Strootman cetak gol pembuka kemenangan Roma di menit ke-64.

Gol itu selanjutnya dirayakan begitu ketertarikan oleh Strootman. Namun, yang namanya pertandingan derby semestinya berjalan dengan panas serta sengit. Nah, Strootman mungkin saja saja terbawa situasi selesai dia merayakan gol.

Waktu tengah di tepi lapangan mengambil botol minumnya, mendadak saja gelandang asal Belanda itu menyiramkan air ke muka Danilo Cataldi yang ada di dekatnya.

Strootman jadi ngeloyor serta Cataldi yang jengkel selanjutnya menarik kerah belakang lawannya itu. Strootman bereaksi terlalu berlebih seperti kesakitan serta selanjutnya menyebabkan keributan pada ke-2 kubu.

Wasit Luca Banti jadi cuma berikan kartu kuning untuk Strootman serta mengusir keluar Cataldi. Selanjutnya Roma menang 2-0 selesai Radja Nainggolan cetak gol ke-2 timnya.

Lolos dari penilaian wasit dan beberapa asistennya, Strootman tidak dapat menghindar dari investigasi lewat video kompetisi. Lega Serie A menyebutkan Strootman bersalah lantaran telah melakukan tindakan provokatif serta dihukum dua kompetisi.

Hukuman Strootman ini bisa di katakan memukul kubu Roma mengingat dia mesti tidak ada waktu timnya hadapi sesama penghuni tiga besar, AC Milan serta Juventus, di dua minggu beruntun.

Oleh karena itu kubu Roma beritanya segera ajukan banding atas hukuman itu. Sekian diambil Football Italia.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top