admin admin admin admin Author
Title: Kane : Kami Pasti Bisa Kalahkan Chelsea
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Pertandingan Tottenham Hotspur kontra Chelsea memanglah masihlah minggu depan. Namun, penyerang Spurs Harry Kane telah meny...
Prediksi855.com Pertandingan Tottenham Hotspur kontra Chelsea memanglah masihlah minggu depan. Namun, penyerang Spurs Harry Kane telah menyebar psy war pada The Blues.



Chelsea saat ini tengah dalam trend positif dengan menggapai 12 kemenangan beruntun di Premier League yang berbuntut posisi puncak klassemen dengan kelebihan enam poin dari Liverpool di posisi ke dua.

Rangkaian kemenangan itu diperkirakan selalu berlanjut waktu menjamu Stoke City di Stamford Bridge akhir minggu ini. Ujian berat baru bakal didapati Chelsea saat mereka mesti tandang ke White Hart Lane, Kamis (5/1/2017) dinihari WIB

Spurs yang tengah on fire, tiga kemenangan beruntun yang bikin mereka saat ini duduk di posisi ke lima serta menguntit penghuni empat besar, pastinya tidak menginginkan menyia-nyiakan partai kandang itu untuk menggapai poin penuh.

Terlebih mereka kalah 1-2 pada pertemuan pertama di Stamford Bridge berapa minggu lantas walau pernah unggul duluan melalui gol Christian Eriksen.

Menurut Kane, Chelsea mesti mewaspadai Spurs dikarenakan tim London Utara akan berikan surprise yang tidak bakal diduga-sangka. Terlebih kemenangan kedepannya dari Chelsea bakal menambah keyakinan diri pemain Spurs.

" Kami terang dapat untuk menundukkan Chelsea, " tutur Kane seperti diambil Soccerway.

" Kami tak memikirkan kekalahan akan memupus kami harap menggapai gelar juara. Kami disini untuk bikin hal tersebut tak berlangsung, " sambungnya.

" Ada enam tim kuat yang berkompetisi memperebutkan gelar juara. Kami masihlah berkompetisi disana serta yang dapat kami kerjakan hanya senantiasa menang lantas lihat ada dimana kami kedepannya. "

" Kami tak miliki banyak saat istirahat. Kami saat ini dalam trend positif. Kami telah merangkai kemenangan beruntun serta cuma butuh mempertahankannya. Chelsea saat ini telah menang 12 pertandingan beruntun. Mudah-mudahan saja kami dapat menghentikannya. "

" Namun kami mesti konsentrasi dahulu ke pertandingan lawan Watford - untuk menang disana - namun pertandingan utama melawan Chelsea serta kami tidak mau ketinggalan sangat jauh dari mereka. Jadi apa pun yang berlangsung kami mesti menang. "

" Kami mesti dapat memenangi tiap-tiap kompetisi serta mengharapkan Chelsea dan tim-tim diatas kami kehilangan poin. Kami selalu bertarung dan berupaya hingga akhir, " tutup Kane.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top