admin admin admin admin Author
Title: Inzaghi Sesalkan Kesalahan Pemainnya
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksik855.com Lazio takluk dari AS Roma di Derby della Capitale. Allenatore Lazio, Simone Inzaghi, sangat menyesalkan kekeliruan-kesalah...
Prediksik855.com Lazio takluk dari AS Roma di Derby della Capitale. Allenatore Lazio, Simone Inzaghi, sangat menyesalkan kekeliruan-kesalahan pemainnya yang berbuntut gol Roma.



Lazio kalah 0-2 waktu menjamu Roma di giornata 15 Serie A di Stadion Olimpico, Minggu (4/12/2016) malam WIB. Gol-gol Roma dibuat oleh Kevin Strootman serta Radja Nainggolan di babak ke-2.

Dalam pertandingan itu, Lazio tampak tambah baik di babak pertama. Mereka membuat beberapa kesempatan bagus untuk cetak gol melalui Ciro Immobile. Selama pertandingan, Lazio terdaftar membiarkan 11 tembakan, dua salah satunya menghadap ke gawang.

Namun Lazio lalu malah dihukum oleh kekeliruan-kesalahan pemainnya sendiri. Gol Strootman terwujud sesudah Wallace kehilangan bola di depan kotak penalti sendiri. Sesaat Federico Marchetti terlampau gampang dikalahkan oleh tendangna jarak jauh Nainggolan.

Maka Inzaghi juga sangat menyayangkan kekalahan ini. Lazio disebutnya kalah lantaran kekeliruan sendiri.

 " Kami kurang determinasi, namun di babak pertama saya tak ingat ada tembakan Roma yang menghadap ke gawang, " kata Inzaghi pada Sky Sport Italia seperti diambil dari Football Italia.

 " Sayang sekali kami kalah seperti ini, lantaran kami berperan pada kekalahan itu. Kami berikan mereka dua gol. Ini yaitu kekecewaan besar buat saya serta beberapa pemain. Bakal ada kritik, saya ketahui seperti apa lingkungan di sekitaran derby. "

 " Saya menginginkan kian lebih tim saya, namun lawan berusaha keras untuk membatasi kami serta bertahan dengan lima oran, jadi mereka simpel. Sepanjang satu jam kami tak membiarkan mereka membiarkan tembakan ke arah gawang, lalu berikan dua gol, itu penyesalan. "

 " Wallace tampak bagus hingga saat itu. Dia barangkali menginginkan menendang bola dengan tumit untuk mengeluarkannya dari pertahanan, namun Anda tak bisa mengambil resiko seperti itu didalam derby. Kekalahan ini bakal menolong kami berkembang, walau saya lebih pilih untuk belajar melawan tim yang tidak sama, " tuturnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top