admin admin admin admin Author
Title: Ini Dia Masalah Martial Musim Ini
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Anthony Martial tidak berhasil mengulang performanya di musim lantas. Pemain Manchester United itu mengaku dianya kesusahan...
Prediksi855.com Anthony Martial tidak berhasil mengulang performanya di musim lantas. Pemain Manchester United itu mengaku dianya kesusahan menjaga ketekunan.



Gelandang berumur 21 th. itu segera bercahaya di musim kiprahnya selesai berhimpun dari Monaco pada 2015. Martial berhasil menyumbang 17 gol.

Bakal namun musim keduanya mengenakan seragam MU berjalan kian lebih susah. Martial baru menyumbang dua gol dalam 16 tampilan di semua pertandingan, termasuk juga satu gol didalam 10 pertandingan Premier League.

Kehadiran Zlatan Ibrahimovic menaikkan daya saing di lini serang 'Setan Merah'. Alhasil, Martial belum nyata-nyata mengamankan satu tempat di tim inti MU.

 " Kupikir ketekunan yaitu permasalahan besarku, " ungkap pemain internasional Prancis itu pada SFR Sport, yang diambil Daily Express.

 " Saya miliki satu kencederungan dengan bermain bagus sepanjang 35 menit, lantas alami penurunan di 15 menit paling akhir, " sambung dia.

 " Kupikir itu besar kemungkinan diakibatkan oleh ketahanan. Saya sudah banyak tingkatkan daya tahanku, namun saya tahu bila saya meningkatkannya lagi, saya bakal dapat maju, " tandas Martial.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top