admin admin admin admin Author
Title: Guardiola Tidak Ingin Salahkan Wasit
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Manchester City terlihat dirugikan dengan beberapa ketentuan wasit waktu ditaklukkan Chelsea 1-3. Josep Guardiola bersikuku...
Prediksi855.com Manchester City terlihat dirugikan dengan beberapa ketentuan wasit waktu ditaklukkan Chelsea 1-3. Josep Guardiola bersikukuh kekalahan City bukanlah lantaran hal semacam itu.



Di Etihad, Sabtu (3/12/2016) malam WIB, dominasi The Citizens tak bermanfaat. Selesai diuntungkan dengan gol bunuh diri Gary Cahill, City malah kebobolan tiga gol di babak ke-2 dari Diego Costa, Willian, serta Eden Hazard.

Walau sebenarnya City miliki beberapa kesempatan untuk cetak gol balasan. Kesempatan terbaik datang dari Kevin de Bruyne tdk lama sesudah turun minum. Tetapi, tembakan gelandang Belgia ke gawang yang kosong malah menimpa mistar.

Kondisi lebih jelek untuk City selesai kehilangan dua pemainnya diakhir kompetisi. Sergio Aguero diacungi kartu merah lantaran pelanggaran kerasnya pada David Luiz, nasib mirip di terima Fernandinho lantaran bersiteru dengan Cesc Fabregas.

Kendati sekian, Luiz bukannya tanpa ada kekeliruan. Bek Brasil itu mungkin dikartu merah lantaran pelanggarannya pada Aguero di babak pertama waktu si penyerang City lari menuju gawang. Chelsea dapat juga dihukum penalti selesai Cahill terlihat lakukan handball.

Guardiola malas menyalahkan wasit atas kekalahan timnya. Kegagalan City mengoptimalkan kesempatan jadi sorotan sang manajer.

 " Kami tak menang lantaran kami melupakan sangat banyak kesempatan bukanlah lantaran wasit. Saya tak pernah mengulas tentang keputusan-keputusan, " kata eks pelatih Barcelona serta Bayern Munich itu.

 " Hasil-hasil sejenis ini memanglah berlangsung. Terdapat beberapa hal di kompetisi paling akhir. Saya bakal bicara dengan tim saya terkait bagaimana menangani kondisi-situasi ini. Langkah mereka menangani kompetisi mereka mesti memahami. "

 " Sangat tidak sama waktu saya bermain di Italia dari Spanyol, jadi saya mesti menyesuaikan dengan sepakbola Inggris serta mengertinya. Tapi lagi, kami tak menang lantaran kami tak menggunakan banyak kesempatan, " lugas dia. Sekian diwartakan ESPN.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top