admin admin admin admin Author
Title: Guardiola Bantah Rumor Ingin Datangkan Sanchez
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Pep Guardiola menyanggah keras gosip yang menyebutkan dianya sendiri tertarik utk memboyong Alexis Sanchez ke Manchester Ci...
Prediksi855.com Pep Guardiola menyanggah keras gosip yang menyebutkan dianya sendiri tertarik utk memboyong Alexis Sanchez ke Manchester City. Berita itu disebutnya sebagai kebohongan.



Surat berita Chile, El Mercurio, mengklaim kalau Guardiola sudah laksanakan kontak dengan Sanchez utk meyakinkannya biar meninggalkan Arsenal waktu kontraknya habis pada akhir musim depan.

Namun Guardiola dengan tegas menyanggah isu itu.

 " Serupa sekali tak benar. Jurnalisnya seseorang pembohong. Dia yaitu seseorang pembohong, " tutur Guardiola dalam konferensi pers mendekati kompetisi melawan Celtic seperti dilansir dari ESPN FC.

 " Alexis Sanchez bakal sesuai di tim mana saja. Jurnalisnya pembohong. "

Guardiola juga bicara masalah isu yang menyebutkan kalau City tertarik pada striker muda Celtic, Moussa Dembele. Menyikapi dengan enjoy, Guardiola menyebutkan Dembele cuma nama lain yang masuk ke daftar panjang pemain yang dihubungkan dengan City.

 " Jika Anda membaca surat berita dalam enam bln. paling akhir, mulai sejak saya jadi pelatih di Manchester City, barangkali saya telah dihubungkan dengan 126 pemain yang bakal dibeli Manchester City, " lanjut Guardiola.

 " Tiap-tiap minggu saya laksanakan kontak utk musim depan utk ganti pemain. Alexis yaitu yang terkini. Namun Dembele miliki kwalitas. Dia yaitu pemain khusus, " tuturnya memberikan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top