admin admin admin admin Author
Title: Guardiola Akui Dirinya Siap Di Pecat City
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Pep Guardiola menyanggah dianya kebal dengan pemecatan. Untuk Guardiola, Manchester City dapat setiap saat memecatnya seand...
Prediksi855.com Pep Guardiola menyanggah dianya kebal dengan pemecatan. Untuk Guardiola, Manchester City dapat setiap saat memecatnya seandainya hasil tim tak memuaskan.



Guardiola sepanjang karirnya sebagai manajer selamanya bergelimang gelar. Di Barcelona, Guardiola miliki 14 gelar sepanjang empat th. melatih disana saat sebelum mundur pada musim panas 2012.

Satu tahun tidak hadir, Guardiola sehingga melatih Bayern Munich yang juga disudahi dengan tiga gelar Bundesliga. Cuma tiga th. melatih club Bavaria itu, Guardiola mengambil keputusan pergi musim panas lantas untuk melatih City.

Umum pasti tunggu seperti apa polesan Guardiola di City sesudah kesuksesannya bersama-sama Barca serta Bayern. Bukanlah pekerjaan gampang pasti mengingat pertandingan di Liga Inggris demikian ketat.

Hal semacam itu sehingga bisa di buktikan saat Guardiola serta City terakhir tengah alami penurunan mencolok penampilannya sesudah mencatatkan start prima, 10 kemenangan beruntun di semua pertandingan.

The Citizens hanya menang empat kali serta kalah lima kali dalam 15 partai paling akhir di seluruhnya pertandingan. Lumrah seandainya Guardiola waktu ini dalam desakan hebat serta bukanlah tidak mungkin saja dia bakal di-PHK seandainya keadaan City semakin lebih buruk.

Soal kala depannya yang mulai dispekulasikan, Guardiola mengakui tidak kuatir lantaran hal semacam itu lumrah dalam pekerjaannya sebagai pelatih sepakbola.

 " Tidak ada namanya proyek periode panjang dalam sepakbola. Anda mesti dapat memperoleh trofi secepat-cepatnya, seandainya tak jadi Anda dalam permasalahan, " tutur Guardiola seperti diambil Soccernet.

 " Anda bakal mencari banyak argumen saat tak menang - mungkin saja lawan tambah baik. Selalu saat Anda bikin kekeliruan, Anda mesti dapat meminimalkan kekeliruan untuk dapat menang. Saya meyakini itu. Saya meyakini melalui cara saya bermain. Jika gagal, jadi ketentuan akhir ada di tangan beberapa pejabat club, " sambungnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top