admin admin admin admin Author
Title: FA Berikan Aguero Hukuman Skorsing 4 Pertandingan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Sergio Aguero dijatuhi hukuman untuk tekel horornya pada bek Chelsea, David Luiz. Striker Manchester City itu dilarang tamp...
Prediksi855.com Sergio Aguero dijatuhi hukuman untuk tekel horornya pada bek Chelsea, David Luiz. Striker Manchester City itu dilarang tampak dalam empat kompetisi.



Aguero diusir wasit waktu City ditaklukkan Chelsea dengan score 1-3 di minggu ke-14 Premier League, Sabtu (3/12/2016) lantas. Striker asal Argentina itu diacungi kartu merah oleh wasit lantaran tekel kerasnya pada Luiz.

Insiden itu lalu memancing terjadinya keributan antarpemain. Dalam tindakan sama-sama dorong itu, Fernandinho juga memperoleh kartu merah lantaran mencekik serta mendorong Cesc Fabregas.

Akibat tekel keras serta kartu merah itu, Aguero dijatuhi hukuman larangan berlaga sejumlah empat kompetisi oleh FA. Dengan hal tersebut, Aguero bakal tidak hadir dalam kompetisi melawan Leicester City, Watford, Arsenal, serta Hull City.

Ini yaitu kali ke-2 Aguero dihukum FA lantaran aksi kasarnya di musim ini. Terlebih dulu, Aguero diskors tiga kompetisi lantaran menyikut pemain West Ham, Winston Reid, pada Agustus lantas.

FA juga menjatuhkan hukuman pada Fernandinho. Gelandang City asal Brasil itu diskors tiga kompetisi. Sekian seperti diberitakan Sky Sports.

 " Ini benar-benar disayangkan, kami bakal terima hukuman, " kata manajer City, Pep Guardiola.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top