admin admin admin admin Author
Title: Dortmund Berhasil Selamat Dari Kekalahan Berkat Reus
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Satu gol yang di buat Marco Reus kala kompetisi masuk menit 90 menghindari Borussia Dortmund dari kekalahan kala bertamu ke...
Prediksi855.com Satu gol yang di buat Marco Reus kala kompetisi masuk menit 90 menghindari Borussia Dortmund dari kekalahan kala bertamu ke Cologne.



Berlaga di RheinEnergieStadion, Sabtu (10/12/2016) malam WIB, Cologne unggul lebih dahulu. Di menit 28 Artjoms Rudņevs buat pendukung tuan tempat tinggal bersorak kegirangan dengan gol yang dia lesakkan.

Gol itu kelihatannya bakal jadi salah satu yang terwujud di kompetisi ini lantaran hingga mendekati pertandingan selesai Dortmund tidak dapat cetak balasan. Namun di menit 90 Reus nampak sebagai penyelamat, gol yang dia bikin buat pertandingan selesai dengan score 1-1.

Ini yaitu kali ke-2 dengan cara beruntun Reus jadi penyelamat timnya di menit-menit akhir pertandingan. Pada tengah minggu tempo hari dia cetak gol di menit 88 yang buat Dortmund pulang membawa hasil imbang 2-2 dari lawatan ke Real Madrid, dimana El Real dapat unggul dahulu 2-0.

Hasil imbang ini tidak merubah posisi ke-2 club di klassemen Bundesliga. Dortmund duduk di posisi enam dengan pojn 25, sesaat Cologne ada di bawahnya dengan selisih dua angka.

Jalannya Pertandingan

Tuan tempat tinggal telah membuat kesempatan emas kala kompetisi baru jalan tiga menit. Semuanya dimulai kala Rudnevs sukses mengecoh pemain lawan yang mengawalnya serta lalu melewatkan crossing ke muka gawang yang menjumpai Salih Ozcan. Namun tendangan Ozcan melayang diatas mistar gawang.

Di menit sembilan Dortmund cetak gol lewat Aubameyang. Namun wasit segera membatalkannya lantaran sang striker dikira lebih dahulu tertangkap offside kala terima umpan dari Reus.

Enam menit berselang hubungan kerja Reus dengan Aubameyang kembali meneror pertahanan Cologne. Kesempatan ini Reus menusuk dari segi kiri untuk lalu lakukan cut in serta melepas umpan ke Aubameyang yang ada di belakang pemain bertahan Cologne. Namun bola sangat deras hingga tidak dapat dikejar Aubameyang.

Walau ke-2 tim bermain dalam tempo tinggi yang buat pertandingan jalan menarik, gol dalam pertandingan ini tak terwujud lewat open play. Dari sepakan bebas yang dieksekusi Jonas Hector di separuh lokasi permainan Dortmund, bola yang masuk ke kotak penalti disambar Rudnevs dengan kepalanya ke arah pojok gawang serta beralih jadi gol.

Kesempatan paling baik Dortmund di bekas babak pertama yaitu kala Reus mengambil sepakan bebas sesudah pelanggaran yang dilaksanakan Yuya Osako. Namun kans itu kandas lantaran bola yang menghadap ke gawang diintersepsi Hector.

Dimuka babak ke-2 Cologne lebih dahulu membuat kesempatan masak lewat serangan balik cepat di menit 50. Menusuk cepat di segi kanan, Anthony Modeste sukses melalui pemain Dotmund yang coba menghalaunya. Namun dia finishing-nya tidak prima lantaran bola yang dia sepak cuma menyasar ke segi luar jala gawang.

Serupa seperti di babak pertama, Dortmund masihlah menguasai penguasaan bola di paruh ke-2 ini. Namun mereka tidak berhasil gunakannya untuk merubah kedudukan, Dortmund jadi sekian kali kehilangan bola dengan gampang di sepertiga pertahanan lawan.

Di 10 menit paling akhir kompetisi Dortmund makin menggencarkan serangan. Salah satu kesempatan yang dipunya yaitu waktu Aubameyang sukses mengontrol bola dengan dadanya serta coba mengumpan pada Adrian Ramos yang siap melewatkan tembakan. Namun skema itu tidak berhasil berkat laju bola dipotong Dominique Heintz.

Saat desakan untuk desakan yang dilancarkan tidak kunjung jadi gol serta rasa frustrasi mulai menyelimuti Dortmund, Reus nampak sebagai penyelamat. Dortmund cetak gol penyama sesudah Ramos menusuk di segi kanan serta melewatkan umpan tarik yang disambar Reus dengan tembakan ke tiang dekat. Penjaga gawang Kessler tidak dapat menghalaunya serta buat kedudukan jadi berimbang 1-1.

Susunan Pemain

Cologne : Kessler ; Olkowski, Sorensen, Mavraj, Heintz ; Ozcan, Hoger, Hector ; Osako ; Modeste ('87 Sehrou Guirassy), Rudnevs ('76 Konstantin Rausch)

Dortmund : Weidenfeller ; Piszczek ('27 Marc Bartra), Ginter, Sokratis ('75 Adrian Ramos), Schmelzer ; Weigl, Castro ('53 Sebastian Rode), Durm ; Dembele, Aubameyang, Reus.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top