admin admin admin admin Author
Title: Coutinho Bakal Main Kembali Saat Hadapi City
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Philiippe Coutinho tidak ingin lama-lama menepi dari lapangan hijau. Coutinho membidik dapat main lagi selagi hadapi Manche...
Prediksi855.com Philiippe Coutinho tidak ingin lama-lama menepi dari lapangan hijau. Coutinho membidik dapat main lagi selagi hadapi Manchester City.



Playmaker Liverpool asal Brasil itu tengah dalam zaman pemulihan selesai cedera engkel yang didapatnya selagi menaklukkan Sunderland 2-0 bln. lantas, yang mana memaksanya tidak hadir untuk satu bulan ke depan.

Tanpa ada Coutinho, Liverpool kesusahan waktu mereka tidak memenangi dua pertandingan terakhirnya di Premier League, yaitu kalah 3-4 dari Bournemouth serta imbang 2-2 dengan West Ham United.

Hadirnya Coutinho pasti begitu diinginkan mengingat Liverpool saat ini tengah berkompetisi di papan atas dengan Chelsea dan Arsenal. Apalagi perannya untuk permainan The Reds musim ini dengan torehan lima gol serta lima assist di Premier League.

Coutinho juga rupanya tidak menginginkan tidak hadir lama-lama serta membidik dianya dapat kembali bermain selagi menjamu City di Anfield 31 Desember yang akan datang. Ini lebih cepat dari perkiraan awal yaitu di minggu pertama bln. Januari.

 " Saya masihlah mengharapkan seperti itu - dapat bermain lagi di pertandingan ini (kontra City), " tutur Coutinho di website resmi club.

 " Sistem pemulihan jalan begitu baik. Saya dapat jalan tanpa ada kruk serta saya tengah bekerja intens dengan tim medis. Jadi saya begitu senang dengan sistem pemulihan, " sambungnya.

 " Tidak lama sesudah kompetisi itu, waktu waktu pertama kalinya lihat gambar dan video dari cedera itu, saya sedikit ketakutan. "

 " Tapi sesudah hasil kontrol, tentunya akhirnya jelek, namun tak seburuk yang dipikirkan diawalnya. Saya begitu bahagia lantaran cedera ini mungkin lebih jelek, " tutup Coutinho.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top