admin admin admin admin Author
Title: Courtois : Ini Semua Diluar Dugaan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Sempat sedikit goyah diawal musim, Chelsea seterusnya melaju sangatlah stabil hingga mendekati paruh musim. Thibaut Courtoi...
Prediksi855.com Sempat sedikit goyah diawal musim, Chelsea seterusnya melaju sangatlah stabil hingga mendekati paruh musim. Thibaut Courtois mengaku ini sedikit diluar perkiraan.



Chelsea tampak prima mulai sejak Oktober lantas, memenangi 12 kompetisi dengan cara berturut-turut di Premier League. Keseluruhannya, selama ini The Blues telah menuai 15 kemenangan, satu hasil imbang, serta baru menelan dua kekalahan.

Scuad garapan Antonio Conte juga memimpin classement dengan kukuh. Sekarang ini mereka ada di posisi paling atas dengan nilai 46 dari 18 minggu, unggul tujuh poin dari Manchester City di peringkat dua.

Tampilan selama ini disadari Courtois sedikit diluar perkiraan, mengingat musim lantas selesai sangat tidak baik. Chelsea hanya memenangi 12 pertandingan serta berimbang di 14 partai yang lain selama 38 minggu, maka hanya finis di tangga ke-10.

Saat ini anak-anak London barat jadi kandidat terkuat untuk juara. Courtois menyebutkan tantangan paling besar timnya sekarang ini yaitu melindungi level performa tetaplah tinggi.

 " Pastinya dengan rangkaian kemenangan sekarang ini, tentunya kita bakal mengemukakan kalau kami barangkali tampak tambah baik dari pada yang diperhitungkan sesudah musim tidak baik tempo hari, " kata penjaga gawang Chelsea itu pada Daily Star.

 " Kami memuncaki liga dengan semakin banyak poin yang kami miliki sesudah lewat pertandingan banyak ini dikala kami juara dua musim lantas (45 poin). Jadi itu memperlihatkan kalau kami bekerja dengan baik. "

 " Tapi kami mesti selalu berusaha keras serta lebih berjuang keras melawan tim-tim yang semakin banyak bertahan serta susah untuk ditembus. Kami bakal coba lakukan yang paling baik serta melindungi laju ini selalu jalan, " ujarnya diambil Soccerway.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top