admin admin admin admin Author
Title: Conte Fokus Ke Trofi Daripada Rekor
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Manajer Chelsea Antonio Conte menyatakan konsentrasi timnya hanya memenangi Premier League diakhir musim. Bukannya menguber...
Prediksi855.com Manajer Chelsea Antonio Conte menyatakan konsentrasi timnya hanya memenangi Premier League diakhir musim. Bukannya menguber rekor kemenangan terpanjang.



Sesudah menaklukkan Bournemouth 3-0, Chelsea mencatatkan 12 kemenangan berturut-turut sebagai rekor club. Rangkaian kemenangan itu mematahkan torehan diawalnya yang terwujud pada 2009 silam.

Pencapaian itu ikut bikin The Blues mendekati satu torehan Arsenal, yang memegang rekor kemenangan terpanjang dalam histori Premier League dengan 14 kemenangan.

Untuk menyamakannya, Chelsea harus dapat menangani Stoke City di Stamford Bridge (31/1/2016) serta Tottenham Hotspur di White Hart Lane (4/1/2017).

 " Saya pilih memnangi titel dari pada rekor, " ucap Conte pada Chelsea TV, yang ditulis Standard. " Rekor memanglah terutama, namun bukan hal yang mutlak. "

 " Terutama untuk menuliskan histori, namun apabila Anda menang, " lanjut dia.

 " Untuk ada pada histori club serta memenangi 12 kompetisi beruntun yaitu hal yang fantastis. Tapi beberapa pemain menginginkan meneruskannya, " tambah sisa pelatih Juventus serta timnas Italia ini.

Waktu ini Chelsea mantap memuncaki klassemen sesaat dengan 46 poin, unggul 7 angka dari Manchester City serta 9 angka dari Liverpool serta Arsenal.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top