admin admin admin admin Author
Title: City Dan Chelsea Di Hukum FA Karena Pemainnya Ribut
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Manchester City serta Chelsea di kira FA mesti bertanggung-jawab atas keributan antar pemain yang berlangsung pada duel ked...
Prediksi855.com Manchester City serta Chelsea di kira FA mesti bertanggung-jawab atas keributan antar pemain yang berlangsung pada duel keduanya akhir minggu selanjutnya.



Pada pertandingan yang dihelat di Etihad Stadium, Sabtu (3/12/2016) malam WIB selanjutnya, beberapa pemain City serta Chelsea ikut serta keributan di menit ke-95

Ini menyusul terjangan Sergio Aguero pada David Luiz di tepi lapangan yang menyebabkan emosi beberapa pemain Chelsea. Sesudah itu situasi memanas serta berlangsung tindakan saling-dorong mendorong.

Dalam tindakan dorong itu, Fernandinho juga didapati mencekik Cesc Fabregas selanjutnya mendorongnya. Fernandinho juga diusir bertepatan dengan dikartumerahkannya Aguero.

Ribut-ribut antar pemain itu hingga mesti buat manajer City Pep Guardiola mengatasi yang diikuti sebagian staf pelatih dari ke dua pemain.

Dua hari sesudah kompetisi itu, FA lalu keluarkan hasil investigasi mereka yang memvonis salah ke dua club yang di kira tak dapat mengatur beberapa pemainnya.

City serta Chelsea miliki saat sampai Kamis 8 Desember untuk merespons dakwaan itu. Peluang City serta Chelsea bakal dipakai denda dalam jumlah besar.

Sesaat dari segi pemain, Aguero memperoleh skorsing 4 kompetisi dan Fernandinho 3 kompetisi. Untuk Fabregas, FA tidak menjatuhkan sanksi apa pun walau dia ikut serta keributan dengan Fernandinho.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top