admin admin admin admin Author
Title: City Akhirnya Dapat Poin Penuh Di Etihad
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Kemenangan atas Watford hentikan catatan kurang oke Manchester City di Etihad Stadium dalam sekian waktu paling akhir. City...
Prediksi855.com Kemenangan atas Watford hentikan catatan kurang oke Manchester City di Etihad Stadium dalam sekian waktu paling akhir. City selanjutnya menang lagi di depan pendukungnya sendiri.



City menangani perlawanan Watford dengan score 2-0, Kamis (15/12/2016) dinihari WIB. The Citizens memperoleh poin penuh karena gol-gol Pablo Zabaleta serta David Silva.

Bagi City, kemenangan ini yaitu kemenangan pertama di Etihad mulai sejak mereka menaklukkan Barcelona 3-1 pada pertandingan Liga Champions ditempat yang serupa, 1 November lantas. Sesudahnya, mereka ditahan imbang Middlesbrough 1-1, kalah 1-3 dari Chelsea, serta bermain imbang 1-1 dengan Celtic.

Jika cuma mempertimbangkan pertandingan Premier League, puasa kemenangan City di Etihad jadi berjalan lebih lama. Sebelumnya menang atas Watford, mereka paling akhir kali mencetak kemenangan kandang pada 17 September lantas selagi menggasak Bournemouth 4-0.

 " Itu yaitu saat yang lama tanpa ada satu kemenangan di kandang sendiri. Itu aneh, " ucap Zabaleta berkaitan hal semacam ini.

 " Ini (pertandingan melawan Watford) tidaklah pertandingan paling indah, namun kami miliki determinasi buat menang. Kami memperoleh clean sheet yang terlebih dulu kami bicarakan serta kami solid di lini belakang, " tambah bek asal Argentina itu.

 " Kami betul-betul bagus di lini belakang serta kami menggunakan peluang-peluang kami. Kami layak menang, " ujarnya.

Kemenangan atas Watford tidak merubah posisi City di peringkat ke empat klassemen sesaat Premier League dengan perolehan 33 poin. Mereka ada dibawah Chelsea (40), Liverpool (34), serta Arsenal (34).

 " Kami senang dengan hasil ini. Utama buat memenangi kompetisi melawan tim Watford yang begitu terorganisir ini, " tutur manajer City, Pep Guardiola.

 " Semua elemen tim berusaha keras serta mencatat clean sheet yaitu hal bagus. Semuanya bek kami bekerja dengan baik melawan beberapa striker Watford yang kuat serta bertenaga, " kata Guardiola.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top