admin admin admin admin Author
Title: Chelsea Menang Karena Tunjukan Kekuatan Dan Karakter Permainannya
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Pernah ketinggalan lebih dahulu, Chelsea sukses mencetak kemenangan atas Manchester City 3-1. David Luiz menilainya pertand...
Prediksi855.com Pernah ketinggalan lebih dahulu, Chelsea sukses mencetak kemenangan atas Manchester City 3-1. David Luiz menilainya pertandingan itu sudah jadi panggung The Blues untuk tunjukkan kemampuan serta ciri-ciri tim.



Dalam kelanjutan Premier League yang bergulir di Etihad Stadium, Minggu (3/12/2016) malam WIB, Chelsea ketinggal lebih dahulu. Tim karya Antonio Conte itu kebobolan melalui gol bunuh diri Gary Cahill.

Namun, selanjutnya Chelsea sukses mengimbangi kedudukan melalui gol Diego Costa. Chelsea memberi dua gol lagi melalui Willian serta Eden Hazard.

Pertandingan itu diwarnai insiden pada injury time sampai Sergio Aguero serta Fernandinho mesti keluar lapangan. Namun score tdk beralih sampai wasit meniup peluit panjang.

Statistik mencatat dalam pertandingan itu Chelsea kalah menguasai dalam ball possession dengan persentase 39 : 61. The Blues juga lebih sedikit bikin percobaan dengan 10 attempt dengan empat yang on goal. Sesaat, City bikin 14 percobaan dengan lima yang pas tujuan.

Penambahan tiga poin itu bikin Chelsea kokoh di puncak papan klassemen liga Inggris dengan nilai 34. Mengenai City ada di peringkat ketiga dengan terpaut empat poin (nilai 30).

 " Pertandinngan tadi begitu keren. Pertandingan-pertandingan seperti tersebut yang diinginkan dalam Premier League, " kata gelandang Chelsea, Luiz, seperti diambil Sky Sport.

 " Kami tunjukkan kemampuan kami. Pertandingan tadi sekalian mempertontonkan ciri-ciri kami bila kami tdk pernah kehilangan ketenangan kami, " ucap dia.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top