admin admin admin admin Author
Title: Chelsea Bisa Terjungkal Juga
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Kemenangan beruntun yang dirangkai Chelsea tidak selanjutnya bikin Antonio Conte jemawa. Dia mengerti kalau satu sementara ...
Prediksi855.com Kemenangan beruntun yang dirangkai Chelsea tidak selanjutnya bikin Antonio Conte jemawa. Dia mengerti kalau satu sementara laju prima timnya dapat juga berhenti.



Chelsea lagi tengah melaju sangat kencang di Premier League. Sepuluh kemenangan beruntun dirangkai The Blues untuk membawa mereka kuasai classement dengan 40 poin, unggul enam angka dari rival paling dekatnya, Liverpool serta Arsenal.

Chelsea berpeluang untuk perpanjang catatan itu saat melawat ke kandang Crystal Palace, Sabtu (17/12/2016) malam WIB. Tapi Conte yang tidak terlena malahan menilainya misi itu dapat semakin berat untuk diwujudkan.

 " Tak ada tim didunia yg tidak dapat ditaklukkan. Saat ini untuk kami ini begitu susah, lantaran saat Anda bermain melawan tim lain, mereka tanpa ada beban. Serta untuk argumen ini mereka bermain dengan intensitas tinggi serta agresivitas untuk coba menaklukkan tim yang menang 10 pertandingan beruntun, " tutur Conte seperti diambil dari Soccerway.

 " Ketika Anda datang dengan minimum 10 kemenangan ada tertarik untuk Anda. Tapi saya ulangilah, ini yaitu keadaan yang bagus untuk lawan lantaran mereka tanpa ada beban. Lebih susah untuk kami untuk meneruskannya dari pada lawan kami. "

Chelsea dapat tandang ke markas Crystal Palace di minggu ke-17 Premier League, Sabtu (17/12/2016) malam WIB. Walau Palace ada di papan bawah, Conte tidak melihat mata sebelah lawannya itu.

 " Kami miliki motivasi besar untuk mencapai tiga poin, ini yaitu yang paling terutama untuk kami. Kemudian seandainya kami lanjut menang, itu fantastis. Kami pasti dapat berusaha untuk menang, " lanjut Conte.

 " Kita semua paham hari Sabtu yaitu derby, dapat susah melawan tim bagus yg tidak dalam posisi yang bagus di classement, namun saya fikir skuatnya begitu bagus. Di liga ini tiap-tiap pertandingan senantiasa terbuka. Apa pun dapat berlangsung. Anda mesti berkonsentrasi penuh serta konsentrasi lantaran Anda dapat kalah melawan tim manapun, " tuturnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top