admin admin admin admin Author
Title: Barca Semakin Bersemangat Karena Inspirasi Dari Musim 2014-15
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Barcelona saat ini masihlah ketinggal dari Real Madrid di papan klassemen, namun pengalaman sebagian musim lantas jadi satu...
Prediksi855.com Barcelona saat ini masihlah ketinggal dari Real Madrid di papan klassemen, namun pengalaman sebagian musim lantas jadi satu diantara ide Blaugrana untuk selalu berjuang.



Barca mesti senang dengan penambahan satu angka saat berimbang 1-1 dengan Madrid di El Clasico pertama musim ini, Sabtu (3/12/2016), sesudah gol Sergio Ramos untuk tim tamu di menit-menit akhir membuyarkan kelebihan tuan tempat tinggal melalui Luis Suarez.

Dengan hasil tersebat Barca saat ini masihlah ada di posisi dua papan klassemen La Liga dengan 28 poin, ketinggal enam angka dari Madrid yang bertengger di puncak klassemen mulai sejak jornada 9.

Juga demikian, Barca dapat terus optimistis dengan kesempatan juara. Toh di musim 2014-15, musim perdana Luis Enrique melatih club Catalunya itu, Barca pernah menyalip Madrid bahkan juga saat musim tersisa 13 pertandingan lagi.

Saat itu Madrid memuncaki klassemen dari jornada 10 hingga 25. Namun sejak dari awal Maret, pada jornada 26, Barca merebut peringkat paling atas. Posisi ini ditinggali Barca hingga akhir musim untuk memenangkan La Liga 2014-15 dengan kelebihan dua angka atas Madrid.

 " Semuanya tengah jalan pas buat Real Madrid serta maksud mereka dalam 90 menit yaitu meneruskan rentetan tidak terkalahkannya, namun pengalaman telah menunjukkan kalau musim masihlah panjang, " kata bek Barca Gerard Pique di Soccerway.

 " Di th. pertama Luis Enrique, pada 2014-15, kami dalam kondisi serupa. Mereka melakukan laju bagus serta miliki kelebihan empat poin. Semua tergantung pada kami sendiri serta bagaimana kami bermain. Kalau kami memulihkan jenis kami, yg tidak kami kerjakan (pada hari Sabtu), jadi kami dapat saja tidak teredam serta membalikkan kondisi.

 " Kami dalam jalur bagus, mesti tenang lantaran jalan masihlah panjang. Saya pernah lihat kondisi yang lebih kronis, " papar pemain internasional Spanyol yang saat ini telah melakukan 25 El Clasico dalam karirnya itu.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top