admin admin admin admin Author
Title: Barca Bayar Mahal Karena Lengah Di Menit Akhir
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Kelengahan di menit-menit akhir membuyarkan kemenangan Barcelona atas Real Madrid. Blaugrana juga tidak berhasil menipiskan...
Prediksi855.com Kelengahan di menit-menit akhir membuyarkan kemenangan Barcelona atas Real Madrid. Blaugrana juga tidak berhasil menipiskan jarak di papan klassemen.



Barca mesti bahagia dengan hasil imbang 1-1 pas menjamu Madrid pada El Clasico di Camp Nou, Sabtu (3/12/2016) malam WIB. Unggul mulai sejak menit ke-53 melalui Luis Suarez sampai mendekati zaman injury time, Barca jadi kecolongan.

Masuk menit ke-90, Barca memberi pelanggaran untuk Madrid. Sepakan bebas Luka Modric jadi disambut sundulan Sergio Ramos yang lepas dari kawalan serta leluasa menyundul bola kedalam gawang.

Pelatih Barca Luis Enrique menyaksikan ada beraneka segi yang butuh ditingkatkan, di antaranya melindungi konsentrasi di fase akhir. Dia mengaku perlu perbaikan untuk menguber defisit enam angka dari Madrid di klassemen.

 " Kompetisi dimainkan hingga menit paling akhir, kami pernah menggenggam kemenangan di tangan kami namun itu tak berlangsung. Satu-satunya peluang yang kami miliki untuk membalikkan kondisi ini merupakan memenangi segala pertandingan tersisa, " kata Enrique diambil Soccerway.

 " Kalau pertandingan usai di menit ke-89, kami segala bakal terasa puas. Tapi saya tidak bakal menjawab pertanyaan-pertanyaan hipotesis. "

 " Kami dapat tingkatkan tiap-tiap segi permainan. Kalau Anda menyaksikan ke angka-angka di klassemen, terang kami benar-benar jauh dari posisi yang kami perlukan untuk jadi juara, " paparnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top