admin admin admin admin Author
Title: Balotelli Tidak Ingin Balik Ke Inter
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Mario Balotelli pernah mencapai berhasil berbarengan Inter Milan. Tapi, itu bukanlah bermakna Balotelli akan kembali pada s...
Prediksi855.com Mario Balotelli pernah mencapai berhasil berbarengan Inter Milan. Tapi, itu bukanlah bermakna Balotelli akan kembali pada sana satu sementara.



Balotelli jadi sisi dari scuad Inter sejak dari 2007 serta mulai sejak kiprahnya pada Desember th. itu, Balotelli pelan-pelan mulai memberikan eksistensinya di club itu.

Keseluruhan 86 kompetisi dijalani Balotelli dengan bikin 28 gol di semua pertandingan. Namanya mencuat sebagai satu diantara pemain muda paling baik Italia serta turut mendukung Inter mencapai Treble Winners.

Balotelli juga lalu memastikan geser ke Manchester City pada musim panas 2010 lantas bermain untuk AC Milan, Liverpool, serta saat ini Nice.

Berbarengan Nice, Balotelli tengah melalui karirnya lagi yang pernah terbenam. Dia tampak tajam dengan torehan tujuh gol dari sembilan kompetisi di semua pertandingan.

Melalui performa oke berbarengan club Prancis itu, Balotelli dapat mengangkat namanya kembali untuk main berbarengan klub-klub besar Eropa termasuk juga Inter.

Namun, Balotelli cepat-cepat tutup peluang itu seraya menegaskan cuma AC Milan arahnya kalau kembali pada Italia satu sementara kelak.

 " Saya senantiasa jadi fans Milan, walau saya pernah main di Inter, " tutur Balotelli seperti diambil Football Italia.

 " Jangan sampai katakan tdk, namun Inter kelihatannya begitu susah. Jika saya kembali pada Italia jadi saya memikirkan masalah Milan, " sambungnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top