admin admin admin admin Author
Title: Balotelli Mengakui Dirinya Ingin Ke Arsenal
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Mario Balotelli akan tidak pernah bermain lagi untuk Liverpool misal kembali merumput di Inggris. Striker Italia itu juga m...
Prediksi855.com Mario Balotelli akan tidak pernah bermain lagi untuk Liverpool misal kembali merumput di Inggris. Striker Italia itu juga mengaku dianya senangi dengan Arsenal.



Balotelli tengah melakukan karir yang bercahaya di Nice, selesai meninggalkan AC Milan pada musim panas ini. Tujuh gol dalam 10 tampilan di semua pertandingan jadi bukti ketajaman pesepakbola kontroversial ini.

Performa Balotelli yang menanjak lagi bikin si pemain dikait-kaitkan dengan kepindahan ke luar Ligue 1. Walau tak tutup kesempatan itu, penyerang berumur 26 th. ini mempunyai beberapa pengecualian.

Misal balik ke Serie A, Balotelli akan tidak pengen menguatkan sisa klubnya Inter Milan. Sedang di Premier League, Balotelli malas kembali mengenakan seragam Liverpool.

Pasalnya, Balotelli serupa sekali tidak berhasil bertaji di Merseyside selesai cuma cetak satu gol dalam 16 tampilan di liga. Bekas klubnya, Manchester City, juga jadi pertimbangan dia.

 " (Bila kembali pada Inggris) Sudah pasti tak Liverpool, lantaran saya begitu jelek di Liverpool, " ungkap Balotelli pada media China, yang ditulis Sky Sports. " Saya pernah katakan kalau timnya memanglah bagus serta suporternya fantastis, tetapi saya akan tidak pernah kembali pada Liverpool. "

 " Hal pertama yang kupikirkan di Inggris yaitu Manchester City, serta tim ke-2 yang senantiasa kusukai yaitu Arsenal, " ungkap pesepakbola berdarah Ghana itu.

 " Namun, bukanlah bermakna saya bakal bermain disana. Saya cuma suka pada mereka saja. "

Advertisement

Posting Komentar

 
Top