admin admin admin admin Author
Title: Arsenal Di Periode Yang Oke
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Arsenal sukses mencetak kemenangan 3-1 atas Stoke City pada kelanjutan Premier League. Theo Walcott menyebutkan waktu ini T...
Prediksi855.com Arsenal sukses mencetak kemenangan 3-1 atas Stoke City pada kelanjutan Premier League. Theo Walcott menyebutkan waktu ini The Gunners tengah ada pada periode yang sip.



Arenal pernah kebobolan 0-1 lebih dahulu waktu menjamu Stoke di Emirates Stadium, Sabtu (10/12/2016) malam WIB. Sesudah kemasukan oleh gol Charlie Adam, Arsenal sukses comeback.

Gol penyama di buat Theo Walcott, lantas Mesut Oezil bertindak membalikkan situasi. Alex Iwobi yang buat kelebihan itu semakin mantap.

Statistik tunjukkan selama laga, Arsenal menguasai dalam penguasaan bola sampai 64%. Arsenal buat 12 percobaand engan tujuh yang pas tujuan. Sementara, Stoke buat 11 attept dengan lima yang on goal.

Kemenangan itu kemenangan ketiga beruntun Arsenal pada Premier League akhir-akhir ini. Dengan Liverpool masihlah bakal bermain besok, Arsenal untuk sesaat kuasai puncak papan klassemen liga dengan nilai setara The Reds, 34.

Walcott menilainya hasil itu jadi tanda bagus buat tim.

 " Ini perolehan tiga poin yang benar-benar perlu. Saya rasa dikala kalian kenakan jersey Arsenal, kalian mesti jadi sosok yang yakin diri, " kata Walcott seperti dilansir BBC.

 " Ini tim paling baik yang pernah saya perkuat, fans jadi sisi dari itu. Kami pingin lakukan yang paling baik untuk mereka serta semuanya komponen yang ada. Ini semuanya datang dari usaha giat serta memperoleh bayarannya sesudah semuanya berakhi. Tim ini tengah ada pada kejadian yang indah, " ucap dia.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top