admin admin admin admin Author
Title: Arsenal Bisa Berikan Gaji Yang TInggi Untuk Sanchez Dan Oezil
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Arsene Wenger jengkel selalu di tanya masalah hari esok Alexis Sanchez serta Mesut Oezil. Manajer Arsenal itu menyatakan cl...
Prediksi855.com Arsene Wenger jengkel selalu di tanya masalah hari esok Alexis Sanchez serta Mesut Oezil. Manajer Arsenal itu menyatakan club dapat menggaji besar ke-2 pemain itu.



Hari esok Sanchez serta Oezil tengah dispekulasikan menyusul kontrak mereka yang bakal selesai Juni 2018 yang akan datang. Sebagian club besar diberitakan telah mengantre sinyal tangan ke-2 pemain.

Sanchez bahkan juga disebut-sebut telah tergiur dengan tawaran upah besar dari Manchester City serta satu diantara club China. Sesaat Oezil diisukan bakal kembali pada Real Madrid.

Kehilangan ke-2 pemain itu pasti bakal merugikan kubu Arsenal mengingat beritanya mereka tidak dapat menggaji tinggi Sanchez serta Oezil.

Tapi, berita itu maka dibantah keras oleh Wenger yang menyatakan Arsenal dapat menggaji berapapun yang disuruh Sanchez dan Oezil. Wenger jengkel media-media Inggris membesar-besarkan gosip itu yang mengganggu timnya.

 " Saya rasa untuk sekarang ini kami dapat berikan kenikmatan dengan cara finansial dan memberi dukungan ambisi dan hasrat, yang dapat bikin mereka bahagia, " tutur Wenger seperti diambil Soccerway.

 " Terlebih dulu kami mesti jual dikarenakan dengan cara finansial kami tak dapat berkompetisi untuk melindungi banyak pemain, " sambungnya.

 " Para pemain ini masihlah miliki bekas kontrak 18 bln. serta saya rasa tak usah bertanya itu. "

 " Mungkin saja Anda kurang kreatif dalam bikin berita serta senantiasa bertanya hal yang serupa, tetapi saya tidak paham mengapa hal tersebut senantiasa di tanyakan dalam konferensi pers, " tutupnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top