admin admin admin admin Author
Title: Ancelotti Tidak Sabar Bertemu Arsenal
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Undian babak 16 besar Liga Champions 2016/2017 mempertemukan kembali Bayern Munich dengan Arsenal. Carlo Ancelotti mengingi...
Prediksi855.com Undian babak 16 besar Liga Champions 2016/2017 mempertemukan kembali Bayern Munich dengan Arsenal. Carlo Ancelotti menginginkan duel seru dengan The Gunners.



Bayern serta Arsenal dipertemukan lagi di Liga Champions, melalui undian di Nyon, Senin (12/12/2016) malam WIB. Keduanya terlebih dahulu telah berjumpa 10 kali di turnamen ini, dengan Bayern menang lima kali serta Arsenal merebut tiga kemenangan.

Di fase gugur, Bayern miliki catatan bagus atas lawannya dari Inggris itu. Mereka telah tetap sukses mengenyahkan Arsenal di tiga pertemuan terlebih dahulu.

Ancelotti menilainya Arsenal sekarang ini miliki komposisi scuad yang bagus. Dia menghadapi satu pertarungan ketat memperebutkan ticket perempatfinal.

 " Kami menantikan dua pertandingan yang menarik. Saya miliki kepercayaan pada tim saya serta harapkan kami dapat menggapai perempatfinal, " kata Ancelotti di website resmi UEFA.

 " Arsenal miliki satu tim yang begitu bagus sekarang ini serta seseorang manajer yang begitu saya hormati, " paparnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top