admin admin admin admin Author
Title: Ancelotti Sedang Kejar Prestasi Guardiola
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Carlo Ancelotti menginginkan menyamakan pencapaian Pep Guardiola berbarengan Bayern Munich. Walau tidak juara Liga Champion...
Prediksi855.com Carlo Ancelotti menginginkan menyamakan pencapaian Pep Guardiola berbarengan Bayern Munich. Walau tidak juara Liga Champions, Guardiola dinilai berhasil besar oleh Ancelotti.



Guardiola mengatasi Bayern sepanjang tiga th. mulai 2013 lantas. Pelatih asal Spanyol itu membawa Bayern juara Bundesliga tiga kali, DFB Pokal 2 x, satu kali juara Piala Super Eropa, serta Piala Dunia Antarklub.

Tetapi Guardiola tidak sanggup menghadirkan gelar Liga Champions untuk Bayern. Sepanjang tiga musim itu, Bayern senantiasa berhenti di babak semi final.

Ancelotti, yang menukar Guardiola mulai sejak awal musim ini, memberi pujian pada pencapaian bekas pelatih Barcelona itu meski tanpa ada gelar Liga Champions. Ancelotti juga menginginkan dapat menyamakan prestasi Guardiola.

 " Dibawah Pep, tim sangatlah berhasil di Jerman serta Eropa. Menurut saya, menggapai tiga semi final Liga Champions dengan cara beruntun itu keberhasilan besar, " tutur Ancelotti seperti diambil dari ESPN FC.

 " Itu juga jadi tujuan saya lantaran selanjutnya apakah Anda masuk ke final atau tak itu bergantung detail-detail kecil yang tidaklah selamanya dapat Anda kontrol, " lanjut pelatih asal Italia itu.

 " Club menginginkan memenangkan Bundesliga serta tahu begitu sulitnya memenangi Liga Champions. Namun janganlah tertipu : walau Pep tak memenangkannya, animo untuk kerjanya disini sangatlah besar, " tuturnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top