admin admin admin admin Author
Title: Alan Pardew Resmi Dipecat Dari Crystal Palace
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Crystal Palace berpisah dengan Alan Pardew. Pardew dicopot dari jabatannya sebagai manajer Palace sesudah rangkaian hasil j...
Prediksi855.com Crystal Palace berpisah dengan Alan Pardew. Pardew dicopot dari jabatannya sebagai manajer Palace sesudah rangkaian hasil jelek di Premier League.



Akhir minggu lantas, Palace dibekap Chelsea 0-1. Kekalahan itu bikin The Eagles duduk di posisi ke-17 di papan klassemen dengan berjarak satu poin dari zona degradasi.

Di selama 2015-16, Palace telah menanggung derita 10 kekalahan serta cuma mendapatkan empat kemenangan dari 17 kompetisi yang telah dimainkan, termasuk juga enam kekalahan pada Oktober serta November.

Pardew pernah memimpin Palace menuju final Piala FA pertamanya dalam 26 th. pada Mei silam. Dia dilepaskan waktu kontraknya masihlah tersisa 18 bln..

 " Saya cuma menginginkan mengambil peluang ini untuk berterima kasih terhadap kebanyakan orang di Crystal Palace atas support fantastis mereka, " tutur Pardew di Sky Sports. " Terlebih terima kasih banyak untuk beberapa pemain yang telah memberikannya kami semuanya serta Steve Parish serta jajarannya. "

 " Dengan cara pribadi saya punya perasaan yang bagus untuk club ini serta saya sedih saat saya disini telah selesai. "

 " Saya terasa kalau saya punya suatu ikatan khusus dengan club serta mengharapkan yg tidak dipengaruhi, saya mengharapkan kebanyakan orang yang terkait dengan club beroleh keberuntungan di hari esok, termasuk juga -- sudah pasti -- fans yang sampai kini telah mengagumkan, " ungkap Palace.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top