admin admin admin admin Author
Title: Witsel : Saya Akan Ke Juve Tapi Tidak Tahu Kapan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Gelandang Zenit St Petersburg, Axel Witsel, mengonfirmasi dianya bakal geser ke Juventus. Tapi, Witsel saat ini belum tahu ...
Prediksi855.com Gelandang Zenit St Petersburg, Axel Witsel, mengonfirmasi dianya bakal geser ke Juventus. Tapi, Witsel saat ini belum tahu kapan bakal mulai berkostum Bianconeri.



Witsel sebetulnya hampir berhimpun dengan Juve di bursa transfer musim panas selanjutnya. Gelandang asal Belgia itu udah terbang ke Turin untuk menyelesaikan kepindahannya. Tapi, transfer pada akhirnya batal terealisasi dikarenakan bursa lebih dahulu ditutup.

Walau sekian, Juventus tidak berhenti menguber Witsel. Mereka miliki dua pilihan, yakni merekrut Witsel dengan harga yang terjangkau di bursa transfer Januari lain waktu atau menanti kontrak si pemain dengan Zenit habis di musim panas 2017 serta mendatangkannya dengan cara cuma-cuma.

 " Selalu mengasyikkan mendengar club seperti Juventus tidak menyerah menguber saya, " ucap Witsel pada RTBF.

 " Saat ini saya tdk ajukan pertanyaan apakah itu bakal terwujud di bln. Januari atau Juni. Saya hanya bermain serta kita saksikan saja apa yang berlangsung, " imbuhnya.

 " Apakah saya bakal berhimpun dengan Juventus? Tersebut yang bakal berlangsung. Saat ini saya tidak paham kapan, " kata pesepakbola berumur 27 th. itu.

Witsel menguatkan Zenit mulai sejak 2012 silam. Sampai waktu ini dia sudah terlihat pada 174 kompetisi berbarengan club Rusia itu serta cetak 22 gol.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top