admin admin admin admin Author
Title: Wenger Berharap Koscielny Diistirahatkan Prancis
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Arsenal dihadapkan pada periode perlu selesai jeda internasional. Arsene Wenger mengharapkan Prancis tak memforsir bek Arse...
Prediksi855.com Arsenal dihadapkan pada periode perlu selesai jeda internasional. Arsene Wenger mengharapkan Prancis tak memforsir bek Arsenal Laurent Koscielny.



Koscielny hampir tak pernah tidak hadir dari starting XI The Gunners di musim ini. Saat ini, bek tengah berumur 31 th. itu tengah berbarengan Prancis buat memerankan dua pertandingan internasional.

Koscielny dipercaya bakal tampak selagi Prancis melawan Swedia dalam kelanjutan Kwalifikasi Piala Dunia 2018 pada Sabtu (12/11/2016) awal hari WIB. Sesudahnya Les Bleus dijadwalkan menjamu Pantai Gading dalam pertandingan ujicoba pada empat hari selanjutnya.

Di segi lain, Arsenal mesti berkunjung ke markas Manchester United pada Sabtu (19/11). Cuma berjarak lima hari, tim London Utara itu bakal kehadiran Paris St. Germain dalam kelanjutan penyisihan group Liga Champions.

Dengan padatnya jadwal Koscielny, Wenger mencemaskan kesehatan pemainnya itu. Mengingat urgensi, Prancis diinginkan tak menurunkan Koscielny di pertandingan ke-2 melawan Pantai Gading.

 " Saya tak pernah coba menghambat seseorang pemain dari keharusan internasional. Ketika itu yaitu satu pertandingan kompetitif, saya tak pernah ikut serta, " ungkap Wenger pada BeIN Sports.

 " Ketika itu pertandingan persahabatan, sebagai contoh saat ini Koscielny bertanding dengan timnas Prancis, selesai bermain tiap-tiap kompetisi terkecuali pertandingan pertama musim ini dengan kami. Prancis memerankan pertandingan persahabatan dengan Pantai Gading di pertandingan ke-2 pada Selasa malam. Saya tak rasa dia tak usah main di kompetisi ke-2. "

 " Saya seutuhnya menyadari bila dia mesti main melawan Swedia, dikarenakan susah bila dia mesti bermain penuh melawan Pantai Gading dikarenakan sesudahnya kami mesti berkunjung ke Manchester United serta Paris St. Germain, " lanjut manajer Arsenal itu.

 " Bila tak dibutuhkan, Anda butuh temukan kompromi yang sesuai sama buat ke-2 iris pihak. Saya mungkin menghubungi (Didier Deschamps), namun umumnya saya tak mengerjakannya. Beberapa orang di timnas rata-rata pernah jadi pemain serta mereka ketahui beberapa persoalan yang Anda puya serta sadar dengan apa yang Anda hadapi. "

Advertisement

Posting Komentar

 
Top