admin admin admin admin Author
Title: Walter Samuel Jadi Staf Pelatih Di Inter
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Walter Samuel kembali pada ke Inter Milan. Bekas bek Nerazzurri besar kemungkinan akan jadi diantara satu staf kepelatihan ...
Prediksi855.com Walter Samuel kembali pada ke Inter Milan. Bekas bek Nerazzurri besar kemungkinan akan jadi diantara satu staf kepelatihan Stefano Pioli.



Samuel meninggalkan Inter pada 2014 sesudah sembilan th. menguatkan club itu. Semasa mengenakan seragam biru-hitam, Samuel menahbiskan diri sebagai diantara satu bek paling baik di Eropa.

Dia berjasa mengantarkan Inter mendapatkan lima gelar Scudetto, tiga Coppa Italia, serta pastinya satu trofi Liga Champions. Untuk gelar yg paling akhir, Samuel dkk. bahkan juga mendapatkan tiga gelar di musim 2009/2010.

Keseluruhan Samuel bermain jumlah 236 kompetisi serta bikin 17 gol. Telah sewajarnya Samuel dikatakan sebagai diantara satu legenda hidup Inter.

Kini di waktu Inter tengah kesusahan menyusul performa jelek dimuka musim serta perubahan pelatih dari Frank de Boer ke Pioli, Samuel juga kembali di panggil untuk sekali lagi mengangkat tim itu.

Samuel dengan semua pengalamannya bakal diperbantukan didalam staf kepelatihan Inter. Terkecuali bisa saja sebagai motivator, Samuel akan konsentrasi melakukan perbaikan lini belakang Inter yg rapuh musim ini.

Pioli sendiri telah miliki dua asisten sekarang ini yaitu Giacomo Murelli serta Davide Lucarelli. Demikian diambil Football Italia.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top