admin admin admin admin Author
Title: Walaupun Dilanda Badai Cidera, Penampilan MU Memuaskan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Jose Mourinho senang dengan tampilan Manchester United masa menang 3-1 atas Swansea City. Semakin memuaskan lantaran timnya...
Prediksi855.com Jose Mourinho senang dengan tampilan Manchester United masa menang 3-1 atas Swansea City. Semakin memuaskan lantaran timnya tengah krisis pemain belakang.



MU bermain menguasai waktu menangani Swansea di Liberty Stadium, Minggu (6/11/2016) malam WIB. 'Setan Merah' segera unggul tiga gol di babak pertama lantaran dua gol Zlatan Ibrahimovic serta satu gol lain Paul Pogba.

Sesaat hanya satu gol balasan Swansea diciptakan Mike van der Hoorn di menit ke-69. Keseluruhannya, MU tidak membiarkan Swansea mempunyai banyak peluang.

Catatan ini bikin Mourinho cukup senang, mengingat dia tidak menurunkan susunan lini belakang paling baik. Seperti di ketahui MU ditinggalkan Eric Bailly, Antonio Valencia, serta Chris Smalling yang umumnya isi tiga dari empat posisi bek.

Sebagai rubahnya, Mourinho menempatkan Ashley Young di kanan serta Matteo Darmian digeser ke kiri. Sesaat Phil Jones telah tidak bermain mulai sejak awal musim.

 " Kami sungguh impresif dalam mengontrol kompetisi. Kami mengontrolnya dengan adanya banyak kuasai bola serta melukai lawan disaat kami dapat. Saya sangatlah tahu Fernando Llorente, saya ketahui dia kemungkinan persoalan besar bila bermain dalam langkah spesifik, " kata Mourinho dilansir BBC.

 " Credit untuk barisan pertahanan saya. Ashley Young bukan bek kanan, Matteo Darmian bukan bek kiri, Phil Jones yaitu sosok besar yang mempersiapkan dianya supaya dapat tampak untuk tim walau tidak berlatih sepanjang berbulan-bulan. "

 " Marcus Rashford juga bermain di posisi yang bukanlah posisi aslinya. Namun yang berjalan semuanya anggota tim bermain sangatlah baik. Saya sangatlah senang. "

 " Kami butuh tiga poin ini sesudah kehilangan dua poin melawan Burnley di kandang. Ini yaitu langkah paling baik untuk mengakhiri periode sebelumnya laga-laga internasional, " imbuhnya.

Ini jadi kemenangan pertama MU di liga sesudah empat partai beruntun. Mereka terlebih dulu menuai tiga hasil imbang, termasuk juga melawan Burnley di minggu lantas, serta satu kekalahan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top