admin admin admin admin Author
Title: Umtiti Dipastikan Menepi 3 Bulan Karena Cedera Hamstring
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Barcelona tidak dapat dapat menggunakan tenaga Samuel Umtiti dalam sekian waktu ke depan. Cedera hamstring memaksa bek asal...
Prediksi855.com Barcelona tidak dapat dapat menggunakan tenaga Samuel Umtiti dalam sekian waktu ke depan. Cedera hamstring memaksa bek asal Prancis itu menepi sepanjang kira-kira tiga minggu.



Umtiti memperoleh cedera itu dalam session latihan timnas Prancis pada Rabu (9/11/2016) tempo hari. Akibat cedera itu, posisinya di scuad Prancis sudah digantikan oleh Eliaquim Mangala.

Umtiti, 22 th., sudah kembali pada Barcelona untuk melakukan rangkaian kontrol medis pada Kamis (10/11). Barca sudah menginformasikan hasil kontrol itu melalui website resmi mereka.

 " Kami dapat mengonfirmasi kalau pemain tim paling utama Samuel Umtiti alami robek hamstring di kaki kirinya serta dapat tidak hadir sepanjang kira-kira tiga minggu, " catat Barca.

Dengan tidak hadir sepanjang tiga minggu, Umtiti dapat melepaskan kompetisi melawan Malaga (19/11), Celtic (23/11), Real Sociedad (27/11), serta Hercules (30/1). Tetapi, dia berpeluang untuk tampak pada pertandingan El Clasico melawan Real Madrid (3/12).

Diluar itu, Umtiti juga tidak dapat membela timnas Prancis pada pertandingan melawan Swedia (11/11) serta Pantai Gading (15/11).

Cederanya Umtiti bikin stock pemain belakang Barca jadi menipis. Aleix Vidal, Jeremy Mathieu, serta Jordi Alba juga tengah cedera. Untungnya, Gerard Pique di perkirakan dapat kembali fit sesudah jeda internasional.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top