admin admin admin admin Author
Title: Tuchel Kesal Dengan Penampilan Anak Buahnya
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Borussia Dortmund menyerah 1-2 di markas Eintracht Frankfurt. Pelatih Dortmund Thomas Tuchel di buat berang dengan tampilan...
Prediksi855.com Borussia Dortmund menyerah 1-2 di markas Eintracht Frankfurt. Pelatih Dortmund Thomas Tuchel di buat berang dengan tampilan anak buahnya sendiri. 



Dalam pertandingan di Commerzbank-Arena, Frankfurt, Sabtu (26/11/2016), ke-2 tim berimbang tanpa ada gol di selama 45 menit pertama. Tetapi, Eintracht memecah kebuntuan waktu babak ke-2 belum genap jalan semenit lewat gol Szabolcs Huszti.  

Di menit 77, Die Borussen membuat gol penyama melalui Pierre-Emerick Aubameyang. Tetapi, Eintracht cuma dibutuhkan dua menit untuk kembali di depan sesudah Haris Seferovic melalui penjagaan Roman Weidenfeller, kelebihan yg bisa dipertahankan hingga pertandingan bubar. 

Kekalahan ini menandai selesainya laju tak terkalahkan Dortmund yg jalan sembilan kompetisi di semua pertandingan. Tetapi, di Bundesliga 'Si Kuning Hitam' cuma 2 x menang dalam tujuh kompetisi terakhirnya hingga mereka saat ini melorot ke peringkat enam dengan koleksi 21 poin, terpaut enam poin dari Bayern Munich serta sembilan poin dari tim promosi Leipzig, yg memuncaki klassemen sesaat. 

 " Dengan cara tehnik, dengan cara taktik, dengan cara mental, kesadaran kami -- seluruhnya. Tampilan kami kurang bagus, " sembur pelatih Dortmund itu, yg diwartakan ESPN. 

 " Tadi yaitu satu tampilan, yg dari pertama hingga akhir memanglah tak layak memperoleh angka, di awali dari latihan di minggu ini. " 

 " Sepanjang musim ini kami naik turun. Serta ini begitu tak memuaskan, " keluh Tuchel. 

 " Lihat langkah bagaimana kami keluar dari area tukar -- saya tak terperanjat apabila kami hingga tak kebobolan, " tambah dia, menyoal gol cepat lawan selesai turun minum. 

Advertisement

Posting Komentar

 
Top