admin admin admin admin Author
Title: Thiago Akui Tidak Ada Penyesalan Tinggalkan Barcelona
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Thiago Alcantara mengakui tdk pernah menyesal meninggalkan Barcelona. Dia menilainya kalau sepakbola tdk hanya berhenti kot...
Prediksi855.com Thiago Alcantara mengakui tdk pernah menyesal meninggalkan Barcelona. Dia menilainya kalau sepakbola tdk hanya berhenti kota Catalan.



Thiago mengambil keputusan untuk hengkang dari Barca dimuka musim 2013/2014. Kala itu, dia ikuti jejak Josep Guardiola yg hengkang ke Allianz Arena.

Berbarengan Bayern, Thiago telah memenangi sejumlah delapan trofi mayor ataupun minor. Dia juga mengakui bahagia bermain dengan club Bavaria itu.

Di musim ini, Thiago tetaplah jadi andalan di lini tengah dengan catatan sembilan kali bermain di Bundesliga. Bayern sekarang ini telah dikerjakan oleh pelatih asal Italia, Carlo Ancelotti.

 " Saya tdk menyesal telah pergi dari FC Barcelona. Sepakbola itu global, itu tdk hanya selesai di Barca, " kata Thiago seperti diberitakan Mundo Deportivo.

Thiago yg punya orangtua dari Brasil, mengambil keputusan untuk pilih Spanyol sebagai negara yg dibelanya. Dia menyebutnya sebagai ketentuan yg benar.

 " Saya bikin ketentuan benar dengan bermain untuk Spanyol. Ini adalah satu kebanggaan, keputusannya gampang. Saya menyukai Spanyol, " kata Thiago.

 " Salah satu yang diimpikan saya yaitu untuk mengangkat trofi dengan Spanyol. Saya memanglah pernah mengangkat trofi terlebih dahulu, namun itu tdk merasa seperti punya saya, " timpalnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top