admin admin admin admin Author
Title: Ter Stegen : Bravo Ambil Pilihan Yang Baik Dengan Pindah
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Marc-Andre Ter Stegen percaya apabila kepindahan Claudio Bravo ke Manchester City yaitu jalan paling baik buat mereka berdu...
Prediksi855.com Marc-Andre Ter Stegen percaya apabila kepindahan Claudio Bravo ke Manchester City yaitu jalan paling baik buat mereka berdua tentang dengan persaingan di Barcelona.



Ter Stegen berhimpun dengan Barca pada musim panas 2014 silam. Di bursa transfer yang serupa, Barca juga memboyong Bravo dari Real Sociedad.

Bravo maka jadi penjaga gawang pilihan paling utama Luis Enrique untuk mengawal gawang Barca di La Liga. Sesaat Ter Stegen memperoleh peluang tampak di Copa del Rey serta Liga Champions.

Keadaan itu jalan sepanjang dua musim. Jelang musim ketiga atau di musim panas th. ini, Barca senantiasa mempertegas kalau mereka bakal menjaga Ter Stegen serta Bravo serta membiarkan keduanya berkompetisi dengan cara sehat.

Tapi selanjutnya Bravo meninggalkan Barca. Penjaga gawang internasional Chile itu hengkang ke Premier League dengan terima pinangan City.

Ter Stegen menilainya kepindahan Bravo jadi jalan keluar paling baik untuk ke-2 pemain. Jika Bravo terus di Barca, Ter Stegen menyebutkan itu bakal mempersulit.

 " Bakal susah untuk lanjut satu tahun lagi berbarengan Bravo. Dia ubah mungkin saja memanglah yang paling baik buat kami berdua, " tutur Ter Stegen pada Tu Diras seperti diambil dari Football Espana.

 " Jalinan pada kami berdua senantiasa bagus, begitu profesional, serta setia, " kata penjaga gawang asal Jerman itu.

Sesudah kepindahan Bravo, Ter Stegen saat ini jadi penjaga gawang paling utama Blaugrana. Sesaat untuk kiper pelapis, Barca merekrut Jasper Cillessen dari Ajax Amsterdam.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top