admin admin admin admin Author
Title: Swansea Tetap Hati-hati Walaupun Ibra Sedang Tampil Buruk
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Tampilan kurang sip Zlatan Ibrahimovic tidak menurunkan kewaspadaan Swansea City. 'Si Angsa' terus akan melindungi ...
Prediksi855.com Tampilan kurang sip Zlatan Ibrahimovic tidak menurunkan kewaspadaan Swansea City. 'Si Angsa' terus akan melindungi ketat Ibra.



Swansea akan menjamu MU di Liberty Stadium, Minggu (6/11/2016) jam 22. 00 WIB dalam pertandingan minggu ke-11 Premier League. Laju kurang sip MU terakhir dapat diperlukan Swansea untuk memperoleh poin penuh di kandang.

Namun, sosok Ibra terus diwaspadai. Bagaimanapun Ibra yaitu pemain yang beresiko.

Ibra dapat mendadak keluar di satu titik serta cetak gol. Demikianlah pernyataan yang disebutkan bek Swansea Mike van der Hoorn.

 " Saya pernah ada dalam tim lawan hadapi dia. Saat hadapi PSG, mendadak dia buat gol dari titik yang tidak disangka, " kata Van Der Hoorn seperti diambil website resmi club.

 " Dia memiliki kekuatan unik dengan dapat cetak gol saat kalian tidak mengharapkannya. Orang dapat tertipu serta memikirkan seandainya dia tengah diam saja namun lantas membuat moment jenius serta buat gol.

 " Manchester United memiliki banyak pemain bagus namun ini momentum untuk kami untuk nampak habis-habisan, " ucap dia.

Swansea memanglah tengah terpuruk serta perlu kemenangan. Telah sembilan pertandingan mereka tidak sukses memperoleh poin penuh.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top