admin admin admin admin Author
Title: Spalletti Sesumbar Bahwa Para Pemain Roma Lebih Baik Dibanding Pjanic
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Luciano Spalletti nampaknya jengkel waktu di tanya terkait Miralem Pjanic. Menurut Spalletti, semuanya pemain di AS Roma ta...
Prediksi855.com Luciano Spalletti nampaknya jengkel waktu di tanya terkait Miralem Pjanic. Menurut Spalletti, semuanya pemain di AS Roma tambah baik dari pada Pjanic, bahkan juga kitman-nya.



Gelandang Bosnia Herzegovina itu dengan cara kontroversial meninggalkan Roma untuk berhimpun dengan rival paling utama mereka, Juventus, di musim panas. Di club barunya, itu Pjanic sukses melanjutkan tampilan apiknya dengan mengemas empat gol serta empat assist dalam 13 tampilan di semua pertandingan.

Walau kehilangan satu diantara pemain terbaiknya, toh Roma baik-baik saja. Lepas dari kekalahan dari Atalanta tadi malam, Giallorossi masih tetap dalam jalur perburuan gelar juara dengan tempati posisi ke-2 klassemen sesaat Serie A selesai mengoleksi 26 poin, terpaut 7 poin dari Juventus.

 " Scuad saya tambah baik dari pada Pjanic, tiap-tiap orang, termasuk juga kitman (orang yang mengatur semua peralatan tim -- red), " kata pelatih Roma itu pada Oslobodjenje. ba, yang ditulis Football Italia.

 " Saya tdk geram pada dia, tetapi saya yaitu pelatih Roma, serta semua yang bermain untuk Roma tambah baik dari pada dia. "

 " Saat ini Pjanic bermain untuk tim lain, serta beberapa pemain saya yaitu yang paling baik didunia, " sungut Spalletti.

Di musim ini, Roma baru bakal bertemu dengan Juve pada Desember yang akan datang.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top