admin admin admin admin Author
Title: Southgate Satu-satunya Pilihan Inggris
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Gareth Southgate disebut-sebut akan dipermanenkan jadi pelatih kepala tim nasional Inggris. Pasalnya, cuma Southgate yang j...
Prediksi855.com Gareth Southgate disebut-sebut akan dipermanenkan jadi pelatih kepala tim nasional Inggris. Pasalnya, cuma Southgate yang jadi kandidat FA sekarang ini.



Southgate sepanjang dua bln. paling akhir memanglah memegang kendali di 'Tim Tiga Singa' menyusul dipecatnya Sam Allardyce. Empat kompetisi telah dilewati Southgate dengan hasil dua menang serta 2 x imbang.

Dua kemenangan didapat pas menaklukkan Estonia 2-0 serta Skotlandia 3-0 di Kwalifikasi Piala Dunia 2018. Satu bekasnya selesai imbang 0-0 kontra Slovenia dan pertandingan persahabatan kontra Spanyol yang berbuntut 2-2.

Pas sesudah pertandingan kontra Spanyol minggu lantas, Southgate telah memohon pada FA untuk selekasnya meyakinkan statusnya sekarang ini. Pasalnya Southgate punyai pekerjaan lain sebagai pelatih tim nasional U-21 serta tidak menginginkan programnya terganggu.

Saat ini tinggal bagaimana FA secepat-cepatnya mengambil keputusan siapa yang akan diambil sebagai penerus Allardyce. Isunya FA memanglah tidak punyai pilihan ke-2 terkecuali Southgate untuk jadi pelatih baru The Three Lions.

 " Akan ada pertemuan beberapa pejabat FA 30 November kelak serta saya rasa Gareth bakal jadi manager baru, " tutur bekas Managing Director FA, Adrian Bevington, seperti diambil Soccerway.

 " Saya rasa mereka tidak lagi bernegosiasi dengan calon lain. Saya rasa Gareth hanya satu kandidat dikarenakan dia mengusahakan memperolehnya, dia mesti memperoleh itu, serta dia yaitu orang yang pas untuk pekerjaan itu, " sambungnya.

 " Saya telah menggunakan banyak saat dengan Gareth serta hubungan dengan pemain begitu fantastis. Jika Anda bicara empat mata dengannya, Anda bakal menyadari seperti apa pemahamannya masalah sepakbola, tersebut kenapa Arsene Wneger yaitu pengagum Gareth, tersebut kenapa pengetahuan sepakbolanya itu nomer satu, " tutup Bevington.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top